Sulawesi Tengah

Bupati Morowali Lepas Relawan Bahodopi Menuju Toli toli

Photo Bupati Morowali saat melepas relawan Bahodopi menuju Toli toli.

Photo Bupati Morowali saat melepas relawan Bahodopi menuju Toli- toli.

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID
– Bupati Morowali lepas pemberangkatan relawan Bahodopi yang akan menyalurkan bantuan logistik kepada korban kebakaran di desa Sidoarjo, Kecamatan Boalan, Kabupaten Toli- Toli Sulawesi tengah,rabu, (12/02/2020).

Bupati Morowali, Drs.Taslim, berterima kasih kepada relawan yang telah mengorbankan waktunya demi untuk melakukan aksi kemanusiaan berupa aksi penggalangan dana untuk para korban kebakaran yang menimpa ratusan warga Desa Sidoarjo baru baru ini.

” Semoga apa yang kalian berikan ini bisa mendapatkan pahala, dan bisa meringankan beban saudara- saudara kita di sana,” ujar Taslim.

Taslim berpesan kepada semua relawan Bahodopi agar tetap senantiasa jaga kekompakan dan persaudaraan.

” Berangkat bersama dan pulang harus sama- sama, itulah kunci kompakkan,” imbuh Taslim.

Sementara, Ketua Forum Relawan Bahodopi Silva, melalui media Center Forel mengungkapkan bahwa aksi penggalangan dana ini atas hasil kerjasama antara Komunitas yang di bahodopi, Paguyuban dan komintas Bikers Bahodopi.

” selain bantuan logistik yang kami kirimkan berupa logistik, juga ada makanan, mie instan, susu, Pampers dan pakaian bekas layak pakai,” ungkapnya.

ketua panitia penggalangan dana Yogi menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawan yang tergabung dalam kegiatan ini.

Lanjut Yogi, seluruh hasil pengalangan dana yang kita kumpulkan secara bersama-sama akan di berangkatkan menuju ke Toli toli untuk disalurkan kepada korban kebakaran, tuturnya.

sebanyak sembilan (9) orang relawan Bahodopi yang berangkat menuju Toli- Toli untuk menyalurkan bantuan kepada korban, urainya.

Peliput : Abd Rahman Tanra.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top