Olahraga

Atlet Taekwondo Kota Serang Sabet Medali Emas di Ajang Piala Bupati Tangerang


SERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Atlet kota serang di bawah naungan club kentaro team kembali mengikuti ajang bergengsi “Piala Bupati Tangerang” yang di gelar di Stadion Benteng Taruna (Sport Center Dasana indah Kelapa dua-tangerang) pada minggu (02/02/2020).

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar membuka langsung Kejuaraan yang diikuti oleh kurang lebih 1.200 peserta dari seluruh indonesia.

Club kentaro di bawah asuhan Bung Sabrum Ocha ini mengirimkan 14 Atlet terbaiknya untuk mewakili Kota Serang mulai dari jenjang Pemula sampai Prestasi.

Pelatih yang berperawakan tinggi tegak itu mengaku sangat bangga kepada seluruh atlet binaannya atas hasil yang diperoleh yaitu 7 Emas, 6 Perak Dan 1 Perunggu.

“Saya sangat kagum sekaligus bangga kepada seluruh atlet Taekwondo kota serang terutama yang tergabung di club kentaro team walaupun. Ucapnya.”

Kedepan kita akan berupaya lebih giat lagi agar dapat menyapu bersih seluruh medali emas. Ungkap Sabro Ocha kepada awak media.

“Kami juga sangat berharap kepada pemerintah kota serang agar dapat memberikan fasilitas berlatih untuk atlet Taekwondo,” ujarnya.

Ya.. selama ini kami tidak ada tempat buat latihan, kadang kadang kita numpang di alun alun kota serang itupun kalau tidak hujan.

“Tapi walaupun selama ini tidak ada tempat latihan yang memadai tidak akan mematahkan semangat kami untuk terus berprestasi untuk Kota Serang.” Tambah Sabro dengan raut wajah harap.

Penulis : Red/Arie.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top