Tangerang

Apresiasi Sang Kapolres Rayakan HPN, Potong Tumpeng Bersama Wartawan

Terbit Tanggal 8 Februari 2020 oleh iGlobalNews

Photo Kapolrestro Tangerang Kota Kombespol.Sugeng Hariyanto.

Photo Kapolrestro Tangerang Kota Kombespol.Sugeng Hariyanto.

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Hari Pers Nasional.yang jatuh pada tanggal 9 Februari telah dijadikan momen bagi jajaran Polres metro Tangerang untuk lebih dekat dan bersinergi bersama insan pers khususnya organisasi ke wartawanan Kota Tangerang.

Kapolres MetroTangerang Kombes Pol Sugeng Hariyanto usai menggelar Konfrensi Pers di Aula Mapolres melanjutkan kegiatan dengan acara PotongTumpeng bersama Wartawan, Jumat (07/02/2020). Acara yang dikemas secara sederhana dan berkesan itu digelar dalam rangka mengapresiasi kinerja insan pers serta merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2020.

Dalam sambutanya Sugeng mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada insan Pers dan berharap hubungan sinergitas antara polisi dan wartawan selalu tetap terjaga.

“Saya mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional, kepada teman- teman wartawan. Semoga Kerjasama terkait pemberitaan antara Kepolisian dan Wartawan baik dari organisasi PWI, JTR, Pokja dan Forwat tetap tejaga dengan baik dan teman teman wartawan semua agar turut serta menjaga kondusifitas wilayah khususnya kota Tangerang,” ujar Sugeng.

<em>Photo Kasubag humas Polrestro Tangerang Kompol Abdul Rachim memberikan Nasi Tumpeng Kepada perwakilan Jurnalis Tangerang Raya.</em>

Photo Kasubag humas Polrestro Tangerang Kompol Abdul Rachim memberikan Nasi Tumpeng Kepada perwakilan Jurnalis Tangerang Raya.

Sementara itu Ketua PWI kota Tangerang M Fahmi dalam sambutanya mengatakan, sangat berterimakasih atas apresiasi Kapolres yang turut merayakan HPN.

“Terimakasih saya ucapkan kepada bapak Kapolres dan jajaran yang sudah mau repot menggelar perayaan peringatan HPN ini. Semoga kedepanya sinergitas dan menjadi partner didalam pemberitaan.” Ujarnya.

Ketua Jurnalis Tangerang Raya (JTR) Ayu Kartini yang saat itu berada di HPN Banjarmasin Kalimantan Selatan, mengatakan hal senada, “Saya sangat apresiasi dengan Kapolres Tangerang Kota ditengah kesibukannya ia masih bisa luangkan waktu untuk berkumpul denga kawan, “jurnalis untuk merayakan Hari Pers Nasional,” ujar Ayu dalam pesan tertulisnya.

Baca Juga  Pipa PDAM TKR Bocor Akibatkan Jalan Licin di Wilayah Halim Perdana Kusuma

Acara peringatan HPN bersama Kapolres Metro Tangrang dan jajaran berlangsung lancar dan ditutup dengan pembagian Kaos Bertuliskan “Hari Pers Nasional” dan acara potong tumpeng.

Penulis : Jfr.
Editor : A Jueni.

print

Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top