Tangerang

Acara Malam Pisah Sambut Lurah Cipondoh Indah Berlangsung Haru


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Acara pisah sambut lurah Cipondoh Indah dari pejabat lama H.Alex Saadon digantikan dengan pejabat baru Khitobul Imam S.HI berlangsung haru dan khidmat.

Pelaksanaan acara yang berlangsung di aula Kelurahan Cipondoh Indah tersebut dihadiri oleh Camat Cipondoh, M.Rizal, tokoh masyarakat beserta seluruh elemen masyarakat dari RT dan RW di wilayah Cipondoh indah Kecamatan Cipondoh, Jumat (22/02/2020) pukul 20.00 WIB.

Di detik- detik akhir rangkaian acara lepas sambut tersebut, tampak para jajaran staff di Kelurahan Cipondoh Indah beserta undangan seperti tak dapat menyembunyikan rasa haru melepas kepergian orang yang selama ini mereka jadikan panutan dalam mejalankan program kerja.

” Banyak yang sedih,” ujar Kasi pemerintahan Mufti usai acara berlangsung.

“Acara ini lepas sambut dari Lurah yang lama kepada lurah yang baru. Banyak yang terharu melepas kepergian Pak Alex,” lanjutnya.

Mufti menuturkan sebagai bawahan dirinya akan siap selalu medukung dan membantu serta bekerja sama menjalankan program- program pemerintah untuk masyarakat bersama lurah yang baru .

“Kita siaplah dukung program program kerja lurah yang baru nanti demi kebaikan masyarakat,” tutupnya.

Penulis : Jfr.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top