Tangerang

Usai Banjir Ruas Jalan di Tangerang Kota Mulai Normal


TANGERANG, IGLOBALNEW.CO.ID – Banjir di Kota Tangerang Mulai Surut, Lalu lintas (Lalin) kembali normal banjir terjadi di beberapa wilayah Kota Tangerang, usai hujan deras pada Selasa (31/12/2019) malam mengguyur kota ini. Berimbas pada arus lalu lintas (Lalin) terpantau padat dan beberapa diantaranya pun terputus.

Namun, siang ini banjir di berbagai wilayah tampak mulai surut dan lalu lintas pun kembali berjalan normal dan lancar. Kabid Lalu Lintas Dishub Kota Tangerang Andika Nugaraha mengatakan, situasi terkini sudah tidak ada lagi jalur yang terputus. Semua jalur di Kota Tangerang sudah aman untuk dilalui pengguna jalan.

“Tapi kami tetap menghimbau, masyarakat atau pengendara tetap berhati-hati. Karena, hal tersebut bisa mengakibatkan tergelincir atau kecelakaan, pelan-pelan saja yang penting selamat sampai tujuan,” ungkap Andika, Jumat (03/01/2020).

Menurut Andika, jalur terakhir yang sempat ditutup pasca banjir salah satunya adalah Jalan Tengku Umar . Saat itu petugas sedang melakukan pembersihan lumpur

Penulis : Jfr.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top