Polri

Sertijab Kapolres Metro Tangerang Kota Berlangsung Lancar dan Kondusif


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Serah Terima Jabatan Kapolres Metro Tangerang Kota dari pejabat lama Kombes Pol.Abdul Karim kepada pejabat baru Kombes Pol.Sugeng Hariyanto, berlangsung di Ball Room Hotel Novotel Kota Tangerang, Kamis (02/01/2020) pukul 19.00.

Acara sertijab berlangsung khidmat sekaligus berkesan. Dalam acara tersebut rekam jejak Abdul Karim dari mulai bertugas hingga diakhir jabatanya sebagai Kapolres Metro Tangerang ditampilkan di layar monitor Raksasa. Rasa haru selimuti perasaan tamu undangan dan personil saat Kapolres yang akan melanjutkan sekolah kepimpinan tersebut memohon diri untuk pamit.

“Jika ada salah dan khilaf selama bertugas, saya memohon maaf,” ujar Karim

Selanjutnya Rekam jejak Sugeng pun ikut diputar dilayar tersebut.

Sugeng polisi berpangkat Komisari besar (Kombes) kelahiran Jawa Timur (Kota Malang) itu sebelumnya pernah menjadi Kapolres Cirrbon dan juga menjabat sebagai Wakapolres di wilayah Jakarta Timur.

Kemudian tak lama Suasana Acara sertijab dari keharuan berganti dengan kegembiraan saat ditampilkan sebuah Group musik akustik Legendaris, menghibur para hadirin.

Tampak walikotaTangerang Arif R Wismansyah beserta wakil Sachrudin, Dandim 05/06 Tgr Letkol Inf. Wisnu Kurniawan beserta semua unsur Forkopimda dan jajaran Polrestro Tangerang hadir diacara tersebut.

Diakhir Acara Tampak Abdul.Karim tampil bernyanyi mebawakan dua buah lagu milik Group band lawas Extreem dengan judul More than world dan Lagu dari Band Padi berjudul Harmoni.

Penulis : Jfr.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top