Pringsewu

PWI Kabupaten Pringsewu Apresiasi Bergabungnya Iglobalnews

on

PRINGSEWU, IGLOBALNEWS.CO.ID – Wartawan Media iglobalnews Kabupaten Pringsewu kunjungi Kantor PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Pringsewu di Sidoarjo Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung, Senin (13/01/2020).

Kedatangan wartawan Media iglobalnews ke kantor PWI disambut baik oleh Ketua PWI Kabupaten Pringsewu beserta jajarannya. Kunjungan tersebut sebagai bentuk silaturrahmi dan sekaligus memperkenalkan diri keberadaan Media iglobalnews terhadap lembaga PWI di Kabupaten Pringsewu.

Dalam penyampaiannya Ketua PWI Kabupaten Pringsewu Budi Karyadi mengatakan bahwa siapapun yang tergabung di PWI Kabupaten Pringsewu supaya bisa mengikuti aturan yang ada dan bisa menjaga kemitraan terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu.

“Perlu diketahui anggota PWI di Kabupaten Pringsewu sebanyak 32 beserta stafnya, harapan saya khususnya buat Sumantri seandainya bisa bergabung supaya bisa mengikuti aturan-aturan yang ada di Kabupaten Pringsewu, intinya harapan dari PWI Pringsewu supaya kemitraan terhadap Pemerintah Daerah di Kabupaten Pringsewu tetap terjaga dan terhadap lembaga kita,” Ujarnya saat dikunjungi di ruang kantornya. Senin (13/01/2020).

Lebih lanjut Budi menyampaikan bahwa terhitung sudah 2 periode sebagai Ketua PWI Kabupaten Pringsewu terhitung dari tahun 2015 hingga saat ini dan ia sangat menjaga nama baik lembaga yang dipimpinnya serta sangat menghargai lembaga-lembaga yang lain di Kabupaten Pringsewu.

Menututnya, lembaga kewartawanan di Kabupaten Pringsewu memang banyak, akan tetapi PWI punya aturan sendiri.

“Memang banyak lembaga kewartawanan di Kabupaten Pringsewu dan masing-masing punya aturan tersendiri dan PWI Kabupaten Pringsewu punya aturan sendiri juga,” Imbuhnya.

Budi menambahkan bahwa ia punya program untuk mengkader anggota PWI Kabupaten Pringsewu supaya nantinya bisa menggantikan kepemimpinannya saat masa jabatannya selesai.

“Maka saya punya program untuk mengkader anggota yang lain agar nantinya bisa menggatikan saya” Tutupnya.

Baca Juga  Kapolda Lampung Tekan Sirine, AKBP Hamid Andri Soemantri Jadi Kapolres Pringsewu

Penulis : Sumantri.
Editor : A Jueni.

print

About iGlobalNews

Recommended for you