Serang

Program KOTAKU : Saepudin dapat Acungan Jempol Masyarakat Kelurahan Cipete

SERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Program KOTAKU (Kota Tanpa Kumuh) yang dilaksanakan di dua tempat yaitu di RT 08 RW 03 dan RT03 RW 01 Kelurahan Cipete Kecamatan Curug Kota Serang sangat bermanfaat bagi warga.

Sebagai salah warga penerima Program tersebut, Isro warga Kelurahan Cipete mengungkapkan, warga Sangat berterima kasih atas adanya program KOTAKU di kampungnya.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada Kang Kiwil, yang sudah menyalurkan program dari pemerintah melalui wadah BKM (Badan Keswadayaan Masyarakat) Kelurahan Cipete untuk membangun kampung saya, Sekarang kampung saya bersih dan rapih. Jalan juga sudah bagus semua karena di bangun oleh Kang kiwil melalui program KOTAKU ini. ” terima kasih kang kiwil semoga Allah selalu memudahkan dalam setiap kegiatannya,” ujar salah satu warga, Jum’at (23/01/2020).

Sementara Ketua BKM Kelurahan Cipete, Kang Kiwil dengan sapaan Saepudin, mengaku sangat senang jika warga penerima manfaat antusias dalam pemanfaatan Program ini.

” Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah bekerja sama sehingga terlaksananya program KOTAKU, jelasnya.

Lanjutnya, ” Saya Akan terus berupaya untuk menjemput seluruh program pembangunan baik sarana dan prasarana untuk di alokasikan ke wilayahnya di Kelurahan Cipete,” ujarnya.

” memang masih ada tiga lokasi lagi di Kelurahan Cipete yang sangat membutuhkan pembangunan baik di sektor sarana dan prasarana seperti jalan poros, jalan gang, sarana (MCK) Mandi,Cuci,Kakus dan Sarana Air Bersih (SAB), pungkasnya.

Baca juga : Manfaat Program KOTAKU, Sangat Dirasakan Warga Kelurahan Pasuluhan.

Penulis : Red/Arie.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top