kriminal

Polres Morowali Genjot K2YD

Photo saat razia didepan Mapolsek Bungku barat.

Photo saat razia didepan Mapolsek Bungku barat.

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Baru dua hari setelah diresmikan beroperasinya Polres Morowali oleh Kapolda Sulteng, Jajaran Polres Morowali mulai genjot K2YD dalam rangka menciptakan siskamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Morowali.

Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, operasi pun mulai digelar didepan Mako Polsek Bungku Barat Desa Wosu Kecamatan Bungku Barat Kabupaten Morowali pada sabtu malam (18/01/2020).

Operasi tersebut merupakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) dan dipimpin langsung kanit Reskrim Aipda.Budi Pranoto dengan melibatkan delapan orang personil.

Untuk Operasi K2YD kali ini sasarannya antara lain: senjata tajam (sajam), bahan peledak (handak), narkoba, miras serta kelengkapan surat- surat kendaraan baik Roda empat maupun Roda dua.

Dalam operasi ini polisi berhasil mengamankan minuman keras jenis cap tikus sebanyak 5 karung dengan jumlah 500 kantong beserta mobil jenis Avanza warna silver No.Pol DN 352 VA yang dikendarai berinisial Rz.

Selain itu juga diamankan lima unit kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot bogar.

Photo barang bukti miras diamankan di polsek Bungku Barat.

Photo barang bukti miras diamankan di polsek Bungku Barat.

Kapolres Morowali AKBP. Bayu Indra Wiguna,SH,S.IK,M.IK menghimbau kepada masyarakat untuk melaporkan bila ada tindak kejahatan disekitar lingkungannya.

“Kedepan K2YD ini akan terus dilakukan untuk menciptakan Suskamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Morowali.”

Masyarakat tidak perlu khawatir karena pihak kepolisian akan segera merespon dengan melakukan tindakan kepolisian berupa penyelidikan, razia, patroli, sambang dan sebagainya. Imbuhnya.

“Keamanan adalah milik kita bersama, dan terima kasih bagi yang mau ikut menjaganya.”

Saat ini pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolsek Bungku barat dan unruk barang bukti miras jenis cap tikus telah dibuatkan tanda terima.

Baca Juga  Kapolda Sulteng Bawa Jajaran Bhayangkari Kunker di Morowali

Peliput : Abd Rahman Tanra.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top