Tangerang

Peduli Bencana Banjir, Trenz Executive Club Lounge & Karaoke Beri Bantuan Melalui Posko SMSI dan JTR


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Manajemen Trenz Executive Club Lounge & Karaoke sambangi Posko Peduli Banjir Jurnalis Tangerang Raya (JTR) dan Serikat Media Siber Indonesia Kota Tangerang, di Jalan Ahmad Yani Gedung Pemda Lama Kota Tangerang, Minggu (05/01/2020).

Kedatangan manajemen Trenz Executive Club Lounge & Karaoke disambut ketua himpunan JTR Ayu Kartini, Jhoni Ardiansyah (Sekjend JTR) dan anggota JTR yang lainnya.

Manajemen Trenz Executive Club Lounge & Karaoke memberikan sumbangan berupa makanan pokok seperti Indomie, Susu, Energen, Air Mineral dan sejumlah uang Rp.1.500.000.

Ibu Arijuana dan Johanes Parlin Manurung, selaku perwakilan dari Manajemen, mengatakan sangat mengapresiasi dengan adanya Posko Peduli Banjir JTR dan SMSI Kota Tangerang seperti ini. Sehingga mempermudah para donatur yang ikut berpartisipasi peduli bencana banjir.

“Ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap korban banjir, tolong salurkan kepada korban bencana banjir yang membutuhkan” ujar Johanes yang akrab disapa Bapak Jo.

Sementara itu, Ketua Panitia Peduli Banjir sekaligus Ketua Jurnalis Tangerang Raya, Ayu Kartini, mengucapkan terima kasih kepada Manajemen Trenz Executive Club Lounge & Karaoke yang telah berkontribusi serta peduli kepada korban banjir.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Trenz Executive Club Lounge & Karaoke atas donasi yang di berikan untuk korban banjir melalui Posko Peduli Banjir JTR dan SMSI, Ini adalah langka positif yang dapat di tiru pengusaha lainnya dalam meringankan beban para korban yang terdampak bencana banjir. Besok Senin 06 januari akan segera kita salurkan,” tutur Ayu.

Penulis : Jhon212.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top