Nias

Pasangan Harazaki : Haogosokhi Hulu dan Hisikia Harefa Resmi Mendaftar Melalui Partai Demokrat

on


NIAS UTARA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Para simpatisan dan Tokoh Masyarakat mengantar Pasangan Harazakhi : Haogosoki hulu dan Hisikia Harefa mendaftarkan diri sebagai Bacakada Nias Utara di Partai Demokrat, yang digelar di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Nias Utara, Selasa (28/01/2020).

Ketua Penjaringan calon bupati dan Wakil bupati Partai Demokrat Erianto Harefa yang juga Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Nias Utara mengukapkan Bahwa, pasangan Harazaki, Pasangan yang pertama yang mengambil Formulir dan Pasangan terakhir mendaftar di DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias Utara semoga cita cita yang mulia ini membawa perubahan yang lebih baik lagi, hal ini dilanjutkan ke DPD Provinsi Partai Demokrat di Medan untuk ditentukan Siapa Cakada/ Cawakada Pilihan Partai. Tandasnya.

Kedatangan Bacakada Haogosokhi hulu dan Hisikia Harefa beserta rombongan disambut antusias oleh jajaran pengurus Partai Demokrat.

Turut hadir ketua Tim pemenangan Pasangan Harazaki Fatizaro hulu Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Nias Utara sekaligus Wakil Ketua Dprd Kabupaten Nias Utara.

Bacakada Haogosokhi hulu yang juga masih menjabat sebagai Wakil Bupati Nias Utara saat ini dalam kata sambutanya pada saat pendaftaran di kantor DPC Partai Demokrat Nias Utara, “Pasangan Harazaki mengutamakan kesejahteraan masyarakat melalui bidang Pendidikan, kesehatan, lapangan kerja dan infranstruktur”.

Dilanjutkan oleh Cawakada Hisikia Harefa juga sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Nias Utara dan juga Mantan Ketua DPRD Nias Utara. ” prioritas kita dalam pembangunan kedepan kita mulai dari Desa sehingga tumbuh perekomian masyarakat lebih baik lagi, pasangan ini lebih mengedepan kan Solusi bukan Janji hal ini kita padukan dalam penjabaran Visi dan Misi Pasangan Harazaki, Kami memohon kepada Masyarakat Kabupaten Nias Utara Mohon Doa dan Dukungan.” Ungkapnya.

Baca Juga  Plt. Sekda Kabupaten Nias Utara Pimpin Pelaksanaan Gotong Royong Dikantor Bupati Baru

Penulis : Red/Tinnus Baeha.
Editor : A Jueni.

print

About iGlobalNews

Recommended for you