Sulawesi Barat

Natal Bersama Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kecamatan Bambang (IPPM KB)

MAMASA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kecamatan Bambang (IPPM KB) mengadakan Natal Bersama pada tanggal 3 – 5 Januari 2020, bertempat di SMP Negeri 1 Bambang, Desa Saluassing.

Rian Morgan selaku Ketua IPPM KB mengatakan, “Saat ini kami mengadakan natal bersama untuk memperkenalkan kepada masyrakat, bahwa kami dari generasi Kecamatan Bambang selalu memupuk tali persaudaraan di kalangan masyarkat. Hal ini juga kado terindah dari kami untuk Desa Saluassing.”

“Ada beberapa instansi yang kami undang, di antaranya; bupati, wakil bupati, kepala dinas, Camat Bambang, kepala desa dan juga kepala sekolah,” kata Rian Morgan.

Kegiatan yang diadakan, selain natal bersama, juga ada bakti sosial (baksos), pelatihan IT, sosialisasi pendidikan dan pembinaan guna meningkatkan sumber daya manuasia yang ada di Kecamatan Bambang, khususnya di Desa Saluassing.

Saat ditanya tentang kelanjutan kegiatan ke depan, Rian mengatakan akan tetap mengadakan kegiatan ini setiap tahun. Guna membangun komunikasi yang baik di Kecamatan Bambang, agar mahasiswa dan pemuda yang ada di Kecamatan Bambang tetap menjalin kebersamaan kepada masyarakat.

“Tahun depan masalah tempat kegiatan kita akan komunikasi lagi antar pengurus, di mana kita akan mengadakan lagi kegiatan seperti ini,” kata Rian.

Penulis: Jupran Panandang.
Editor: Dny.

print

Berita Populer

To Top