Tangerang

Miris, Telan Dana Miliaran Rupiah, Gedung Relokasi SDN 2 Pagenjahan Kronjo Dibiarkan Terbengkalai

Selanjutnya dihari yang sama, awak media langsung mengkonfirmasi Diding bagian staff Sarana dan Prasarana SD.

Dalam keteranganya Diding mengatakan, Ia secara pribadi tidak tau menau terkait pembangunan gedung relokasi SD tersebut.

“Saya secara pribadi sebagai Staf Sarana dan Prasarana Sekolah Dasar tidak pernah menerima usulan dari kepala sekolah maupun komite sekolah untuk pembangunan gedung dilokasi tersebut,” jelasnya saat ditemui di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang.

“Pihak kami juga tak pernah mengusulkan untuk membangun gedung baru di lokasi tersebut. Dari selesai penbangunan gedung sekolah tersebut tahun 2017, pihak kami belum pernah menerima Berita Acara penyelesaian pekerjaan gedung relokasi tersebut. Artinya kami tak pernah dilibatkan,” lanjutnya.

Ia juga menambahkan, memang seharusnya sebelum gedung dibangun, bagian perwakilan dari perencanaan sudah mensurvey lokasi dan mengkaji lokasi.

“Biasanyakan perwakilan perencanaan sudah survey lokasi untuk rencana relokasi sekolah,misalnya mau atau tidaknya siswa dipindahkan, bagus tidak lingkungan sekolah yang akan diibangun tersebut buat perkembangan siswa, intinya cocok atau tidaknya lokasi tersebut kan harus dikaji,” jelasnya.

Kemudian Diding menyarankan untuk lebih jelas lagi menanyakan ke bagian Aset Dindik dilantai dasar Gedung Dinas Pendidikan.

print

Laman: 1 2 3

Berita Populer

To Top