Kabar iGlobal

Kapolres Pakpak Bharat Terima Kunjungan Audiensi Silaturahmi KPU Pakpak Bharat

PAKPAK BHARAT, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan SIK MH didampingi Kabagops Kompol D. Habeahan dan Kasat Intelkam Usrat aminullah menerima audiensi Ketua KPU Pakpak Bharat Basrah Munte didampingi Bustanul Cibro seketaris KPU, A. Maulidin berutu (Divisi Tekhnis), Mukhlis padang (Divisi Hukum), kamidin Kudadiri (Kordin perbatin KPU), Jumat (17/01/2020) di Kantor Polres Pakpak Bharat.

Dalam audiensi tersebut Ketua KPU Pakpak Bharat menyampaikan telah dimulainya pelaksanaan tahapan persiapan Pemilukada Kab. Pakpak Bharat tahun 2020.

“Kami juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kapolres Pakpak Bharat dan seluruh jajaran yang telah bersama-sama mengamankan, ataupun menyukseskan pelaksanaan tahapan Pemilu 2019 Kemaren di wilayah Pakpak Bharat,” ujar Basrah Munte.

Hal yang sama juga disampaikan Kapolres Pakpak Bharat terimakasih kepada KPU Pakpak Bharat atas koordinasi dan kerjasama yang baik serta stakeholder lainnya yang bersama-sama untuk mensukseskan pemilu 2019 kemaren dan saya juga berharap untuk pemilukada mendatang juga akan berjalan dengan harahap kita.

Menyinggung penyelenggaraan Pemilukada Pakpak Bharat tahun 2020 mendatang, Kapolres Pakpak Bharat mengimbau kepada KPU agar tetap indipenden dan transparan dan juga harus bertindak secara profesional sesuai dengan aturan yang berlaku serta tetap mempertahankan netralitas KPU agar tahapannya dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

“Komunikasi dan koordinasi KPU, Bawaslu, Polres dan stakeholder lainnya agar tetap terpelihara dengan baik untuk menyukseskan pesta demokrasi Pemilukada Pakpak Bharat tahun 2020,” pungkas Kapolres.

Penulis : Udin.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top