Lombok

Kapolres Lotim Menyapa Warga, Patroli Malam Cipta Kondusifitas


LOMBOK TIMUR, IGLOBALNEWS.CO.ID – Menciptakan suasana yang kondusif dan aman di Gumi Patuh Karya, dan meminimalisir angka kriminal adalah atensi Polres Lombok Timur yang patut diapresiasi.

Hingga saat ini Polres Lotim telah mengungkap puluhan kasus yang menjadi penyakit masyarakat diantaranya pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian kendaraan motor (curanmor) yang biasa disebut 3C.

Kapolres Lotim, AKBP Ida Bagus Made Winarta, SIK dikonfirmasi di Labuhan Haji, pada (16/01/2020), menyatakan giat tersebut rutin dilaksanakan bersama jajarannya. Guna menciptakan kondusifitas dan kenyamanan warga diwilayah hukum Lombok Timur.

Hingga saat ini, diawal tahun 2020, Polres Lotim telah mengungkap 90 lebih kasus Curat, Curas dan Curanmor termasuk kasus Narkotika yang sangat meresahkan warga tutur orang nomer satu di Mapolres Lotim tersebut.

Hal senada disampaikan Wakapolres, Kompol Bayu Eko Panduwinoto,SIK giat tersebut adalah rutinitas yang digelar oleh Polres Lotim sembari memantau situasi dan kondisi sekaligus menyapa warga sekitar.

” Kami menghimbau warga masyarakat Lombok Timur agar meningkatkan kewaspadaan agar lebih berhati hati dan khususnya para pengguna kendaraan bermotor, untuk tetap menggunakan kunci ganda untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan,” tandasnya.

Reporter : Jhon.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top