Sulawesi Tengah

Kapolda Sulteng Sebut Investasi di Morowali Perlu Perhatian Khusus

Kapolda Sulteng Irjen Pol.Syafril Nursal bersama direktur operasional PT IMIP, Irsan Widjaya.

Kapolda Sulteng Irjen Pol.Syafril Nursal bersama direktur operasional PT IMIP, Irsan Widjaya.

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol.Syafril Nursal dalam kunjungan kerjanya di kawasan PT IMIP (Indonesia Morowali Industrial Park) mengungkapkan, telah diesmikan beroperasinya Polres Morowali yang didahului dengan menanam pohon di lahan kantor Mapolres Morowali di KTM desa Bente Kecamatan Bungku tengah, kamis (16/01/2020).

Lahan tersebut dihibahkan oleh Pemda Morowali tinggal memikirkan bangunannya lagi, ungakpnya.

Saat ini kantor polres beserta kelengkapannya masih dipinjamankan oleh Pemkab Morowali dan sudah saya lihat sarana dan prasarana pendukungnya untuk operasional sudah cukup, dukungan pemkab Morowali sangat luar biasa.

” Morowali perlu mendapatkan perhatian khusus karena Kontribusnya ke negara sangat di luar biasa seperti yang disampaikan direktur operasional PT IMIP yang investasinya sekitar 90 triliun rupiah.”

itu bukan hal yang kecil dan bisa dibayangkan kontribusinya yang begitu sebesar yang diberikan untuk daerah ini maupun negara, katanya.

” Hal ini sudah menjadi kewajiban kita semua untuk ikut memelihara supaya investasi ini bisa berkembang di sini dengan baik dan pada akhirnya kita berharap memberikan pembangunan kepada negara dan khususnya kepada kabupaten Morowali”.

saya yakin, Lima tahun kedepan Morowali sudah menjadi kota yang hebat dan mudah-mudahan Bupati dengan segala perangkatnya bisa mengembangkan kota ini dengan baik. dan tidak usah ragu-ragu Polri akan mendukung sepenuhnya, imbuhnya

saya minta Polsek Bahodopi supaya dipenuhi standarnya dengan peralatan dan personil yang cukup agar bisa memberikan respon terhadap kondisi yang memang harus direspon, pinta Irjen Pol.Syafril Nursal.

” Di daerah ini banyak kehadiran orang-orang asing, dan orang asing itu Sensitif dengan masalah.” Tandasnya.

print

Laman: 1 2

Berita Populer

To Top