Leaderboard
Sulawesi Tengah

Kapolda Sulteng : Kehadiran Polres Wujud Dukungan Kepada Pemkab Morowali

Kapolda Sulteng saat kunker di Morowali  disambut tarian adat bungku.

Kapolda Sulteng saat kunker di Morowali disambut tarian adat bungku. (Dok.Abd Rahman Tanra).

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Morowali, Kapolda Sulteng Irjen Pol.Drs.H.Syafril Nursal.SH,.MH, mengungkapkan bahwa dirinya beserta rombongan mendarat di Bandara Morowali dengan selamat dan sangat merasa senang dan tenang.

Dikatakan, saya melihat dari pesawat alamnya Morowali begitu indah dan kita pahami semua bahwa daerah ini adalah daerah yang sangat potensial terutama pertambangannya, ungkap Kapolda Sulteng.

“Saya yakin daerah ini akan menjadi daerah yang aman, tentram dan sejahtera.”

Kami dari Palu bisa hadir menginjakkan kaki di Morowali bersama rombongan dan mudah-mudahan rombongan dari Polda Sulteng (Palu) merasa senang di sini, katanya.

Dan saya sengaja membawa para pejabat-pejabat agar tidak stress, tutunya seraya tersenyum.

Kunjungan kerja saya di Morowali juga sengaja dengan Ibu-ibu Bhayangkari supaya mereka juga tidak stress di rumah dan ini rencana saya nanti kedepan kemana saya pergi Ibu-ibu Bhayangkari akan saya bawa dan itu saya janji, katanya.

Menurut Irjen Pol. Syafril Nusal, kalau kita bertugas atau berkunjung ke tempat tempat di mana kita berdinas itu adalah bagian yang kita nikmati dan kalau saya tidak jadi Kapolda Sulteng Tentu saya tidak sampai di Morowali ini.

print

Laman: 1 2

Berita Populer

To Top