Sumatera Selatan

Jelang Akhir Tahun Desa Babatan Sudagar Adakan Khatam Al-Quran, Sunatan Masal dan Dzikir Bersama

SUMSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Jelang akhir tahun 2019, Kepala Desa Sapik Selaluh menggelar kegiatan Khatam Al- Quran, Sunatan Masal dan Dzikir bersama, serta hiburan tradisi Bidar Mini merebutakan piala bergilir antara Rukun Tetangga RT di lingkungan  Desa Babatan Sudagar Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir (OI) Sumsel, Selasa (31/12/2019).

Kegiatan dihadiri oleh, Camat Pemulutan induk, Yayah, anggota DPR Ogan Ilir dari Fraksi Nasdem Rizal Mustopa.S.ip.M.si Fraksi Nasdem. Kantipmas dari polsek, Babinsa dari Koramil pemulutan, para tokoh adat tokoh agama, Karang Taruna serta masyarakat setempat.

Rizal mengatakan, semoga setiap tahun khususnya Desa Babatan Sudagar ini dapat selalu memberikan kegiatan yang Positib dan bermampat bagi warganya dan menjadi contoh bagi desa lain. Ujarnya.

Menurut keterangan dari beberapa warga saat awak media wawancarai mereka sanggat bahagia, senang dengan kegiatan yang di adakan oleh Kepala Desa Sapik, acara ini sangat bermaampat bagi kami, anak anak kami bisa sunatan dengan gratis di biayai oleh desa, kata makmun.

“ ini sangat bermanfaat bagi kami apa lagi dengan adanya sunatan masal yang di adakan secara gratis,” ungkap salah satu warga yang tidak di ketahui namanya.

Penulis : Rahmadi.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top