Tangerang

Jabat Kapolsek Pakuhaji, AKP Edy Suprayitno Gelar Acara Silaturahmi

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Usai dilantik AKP Edy Suprayitno, SH,MH. Yang kini menjabat Kapolsek Pakuhaji, langsung menggelar acara silaturahmi dan tatap muka dengan Muspika, Tomas, Toga, Toda dan Ormas Kecamatan Pakuhaji.

Acara silaturahmi tersebut, Sekaligus memberikan santunan kepada puluhan anak Yatim/Piatu. berlangsung di Halaman Mapolsek Pakuhaji, Kelurahan Pakuhaji, kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. Jumat (10/01/2020) malam.

Selain Kapolsek beserta Jajaran, nampak hadir dalam acara tersebut, Camat Pakuhaji Ajat Sudrajat beserta Muspika Kecamatan Pakuhaji, Danramil 10/Sepatan Kapten Inf. Kardi, Tomas, Toga, Toda dan Ormas Kecamatan Pakuhaji serta puluhan anak yatim/piatu.

“Malam ini saya mengadakan acara bertema ‘Tatap Muka dan Silaturahmi’ dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ormas-ormas serta para kepala desa dan kelurahan se-Kecamatan Pakuhaji,” kata AKP Edy Suprayitno, kepada wartawan usai acara.

Menurut Edy, silaturahmi kali ini, selain bertujuan untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru, dirinya juga berharap bisa diterima menjadi warga Pakuhaji dan bisa saling bersinergi.

“Saya mohon doa dan bimbingan nya, mohon untuk selalu berkoordinasi dengan baik, sesuai dengan visi dan misi yang saya buat, agar bisa menjadikan wilayah hukum Polsek Pakuhaji selalu aman dan nyaman.” Terangnya

Polsek Pakuhaji lanjut AKP Edy, akan Selalu menjalin sinergitas baik Danramil, Kecamatan dan juga Kepala Desa/Kelurahan Pakuhaji untuk sama-sama menciptakan suasana Pakuhaji yang sejuk.

Dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolsek, dirinya mengaku butuh ketelibatan semua pihak, salah satunya masukan dari para Kyai.

“Insya Allah nanti saya berenncana ingin bersilaturahmi ke pesantren-pesantren, untuk membawa wilayah Pakuhaji ini lebih baik.” Ungkapnya

Lebih lanjut, AKP Edy mengungkapkan, Terkait maraknya peredaran miras di wilayah Pakuhaji, pihaknya telah menerima informasi terkait hal tersebut.

Baca Juga  4 Oknum Pegawai DPPMTSP Terjaring OTT Oleh Team Saber Pungli Polda Banten

“Sebelumnya saya sudah terima info bahwa peredaran miras cukup tinggi di sini yang bisa merusak generasi muda, kita sudah sampaikan kepada para Kades bagaimana kita menanggulanginya.” Ujarnya

“Tak hanya itu, sebagai Kapolsek yang baru Dirinya berpesan kepada generasi muda, untuk menjauhi narkoba. Ia meminta generasi muda jangan sekali-kali mengenal apalagi mencicipi atau mencoba.

“Stop Narkoba Jangan Pernah Mengenalnya, jangan mabuk-mabukkan karena miras bisa merusak ahklak dan kepribadian kita, serta awal dari perbuatan kriminal,” tandas Kapolsek.

Ia menambahkan, terkait obat-obatan later G (Obat Keras) yang juga marak beredar, agar masyarakat membeli dengan resep dokter. Lantaran tanpa resep dokter atau membeli dengan cara ilegal, berarti sudah melanggar UU Psikotropika.

“Kita akan data dimana yang jual obat-obatan itu dan akan kita tindak, tapi kita awali persuasif dulu, jika melanggar pasti kita tindak,” pungkas Kapolsek Pakuhaji AKP Edy Suprayitno, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Tangerang Selatan.

Meski sempat diguyur hujan deras, disertai tiupan angin, semua yang hadir tampak bersemangat, acara berjalan dengan khidmat.

Penulis : Adi P.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top