Sumatera Utara

Ibu Ketua Bhayangkari Besuk Pengurus Bhayangkarai yang Sakit

PAKPAK BHARAT, IGLOBALNEWS.CO.ID – Salah satu dari 8 Sifat Utama Bhayangkari adalah Anggota Bhayangkari memiliki Sifat Asah, asih dan asuh. Hal inilah yang diterapkan Ketua Bhayangkari Cabang Pakpak Bharat Ny. dr. Laila Alamsyah Hasibuan dalam memimpin organisasi istri Anggota Polri tersebut di Polres Pakpak Bharat.

Seperti yang dilakukannya, Kamis (09/01/2020) dimana setelah mendengar informasi tentang adanya Anggota Bhayangkari yang sakit beliau langsung mengajak Para Pengurus Bhayangkari untuk menjenguk.

Kunjungan tersebut dilakukan kepada salah seorang Anggota Bhayangkari yang dimana anggota tersebut mengalami sakit opname di rumah sakit elisabet medam mental yang bersangkutan ialah istri dari bapak Kabag Sumda AKBP Budiman Sijabat yang bertugas di Polres Pakpak Bharat Polda Sumut.

Kunjungan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang kendari tersebut untuk memberikan semangat tersendiri sekaligus doa bagi Anggota Bhayangkari yang sedang sakit. Ny. Poloria Asni budiman sijabat mengaku sangat senang dan merasa cukup terharu dikunjungi Ketua Bhayangkari Cabang kendari bersama pengurus.

Seluruh Bhayangkari yang hadir dalam pembesukan tersebut mendoakan semoga Ibu Asni diberikan kesembuhan dan kesehatan mendapat menjalani aktifitas kembali dan dapat mendukung kegiatan Bapak Kabag Sumda kembali menjadi insan Bhayangkara.” serentak dengan kata amin”.

Penulis : Udin.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top