Sumatera Selatan

HUT Ke-66 Yonif 141/AYJP Menggelar Lomba Tenis Meja

SUMSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dalam rangka menyambut ulang tahun Batalyon ke-66, Yonif 141/AYJP kembali mengelar perlombaan atar Kompi, kali ini perlombaan Tenis Meja yang dilaksanakan di Kesatrian Kompi Senapan A Muara Enim. Sabtu (11/01/2020).

Kegiatan diawali dengan melaksankan lari bersama dengan jarak 6 KM dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi, S.E., M.AK dengan Star dari Mako Yonif 141/AYJP Karang Raja menuju Kesatrian Kompi Senapan A, di Air Lintang Muara Enim yang diikuti seluruh Prajurit Kima, Kipan C dan Kibant.

Fhinis di Kipan A dilanjutkan pelemasan dan kegiatan perlombaan Tenis Meja.

Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Aswin Suladi, S.E., M.AK menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah rangkaian dalam rangka menyambut HUT Batalyon, disamping melaksanakan lomba juga memupuk kebersamaan sesama Prajurit, dimana kegiatan setiap perlombaan kita laksanakan berpidah di tiap Kompi sehingga anggota mengenal Kompi-Kompi yang ada di jajaran Yonif 141/AYJP yang terpisah-pisah, seperti sekarang ini kegiatan dilaksanakan di Kesatrian Kipan A, dimana Kima, Kipan C dan Kibant dapat mengenal kesatrian Kipan A.

‚ÄúSemoga kegiatan yang kita laksanakan ini dapat meningkatkan soliditas dan kekompakan sesama prajurit Yonif 141/AYJP, dan minggu depan kita laksanakan perlombaan Bola Volly yang akan dilaksanakan di Kompi Bantuan, jelasnya.”

Penulis : Rahmadi.
Editor A Jueni.

print

Berita Populer

To Top