Serang

Hj Mala Leviana, S.Pd.MPd, Hadapi Semuanya dengan Senyum


SERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Buntut terjadinya kesalahan informasi sebagaimana Pemberitaan iglobalnews (PLT Kepala SMA Negeri II kangkangi Permendikbud (30/01/2020), Redaksi iglobalnews dan jajaran diundang Pihak sekolah, untuk bersilaturahmi, Jum’at (31/01/2020). Pertemuan dalam suasana kekeluargaan dijalin keluarga besar SMA Negeri II Serang dengan jajaran media iglobalnews.co.id).

Dalam kesempatan tersebut Bu Hj Mala Leviana, S.Pd.MPd, mengapresiasi Peran awak Media iglobalnews.co.id yang sangat besar dalam membangun Dunia Pendidikan di serang umumnya, dan SMA Negeri II Serang pada khususnya. Karena ini sangat sejalan dengan Visi Pendidikan kami yaitu menjadikan insan yang berakhlak mulia, terdepan dalam prestasi dan berbudaya ramah lingkungan, serta Misi kami mengembangkan pembelajaran aktif, inovatif, reaktif, efektif dan menyenangkan untuk mengembangkan potensi peserta didik secara optimal ujar Bu Mala menjelaskan.

Berkaitan informasi kemarin, Bu Hj. Mala, sembari membetulkan kaca matanya menyatakan bahwa terjadi kesalahan imformasi, dan bukan seperti itu yang sebenarnya. Betul, katanya melanjutkan, diiringi senyum tipis, kegiatan tersebut semuanya atas inisiatif siswa kami sendiri.

“Saya menjadi PLT Kepala SMA Negeri II Serang, terhitung tanggal 28 januari 2020, sementara kegiatan tersebut sudah direncanakan siswa pada awal bulan Januari, tepatnya 9 Januari 2020,” Ujarnya menjelaskan.

Tetapi kami senang dengan kehadiran iglobalnews mampu memberikan pencerahan agar kami tidak salah langkah. Maka terhitung hari ini, apapun yang direncanakan siswa tentu akan selalu dibicarakan baik dengan Dewan Guru, komite dan para orang Tua murid yang mungkin saja tidak aktif dalam komite sekolah.

Jadi saya atas nama sekolah juga atas nama Humas Meminta kepada iglobalnews agar mampu bersinergi dengan SMA Negeri 2 Serang yang sama sama kita cintai ini, ungkap Ibu Kepala sekolah.

Baca Juga  Pemberian Bingkisan Oleh Gereja Kristen Indonesia Dan BK3 Untuk Personil Kepolisian Pengamanan Lebaran Di Kota Serang

Terpisah jajaran Redaksi iglobalnews (biro Kota Serang dan wartawannya) juga mengingatkan agar, pada zaman keterbukaan seperti sekarang ini SMA Negeri II Serang tidak salah dalam menerjemahkan aturan aturan khususnya dibidang Pendidikan. Ramah dengan dunia jurnalistik adalah salah satu Gerbang menuju kesuksesan, ujar tim awak media iglobalnews.

” Hadapi semuanya dengan senyuman,” ujar Bu Haji menimpali.

Kegiatan Silaturahmi diakhiri dengan foto bersama jajaran awak media iglobalnews dan kepala sekolah beserta dewan guru.

Penulis : Red/Tim.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top