medan

DPO Pembakar Villa, Pelapor Mohon Kebijakan Kapolda Sumut


MEDAN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Rudolf Manurung saat ditemui oleh wartawan bebera waktu yang lalu sangat berharap Bareskrim Mabes Polri ikut mambantu untuk mengungkap dan menangkap pelaku pembakaran Villa miliknya di Kabupaten Samosir.

Selain itu, Rodulf juga memohon kepada bapak Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin yang baru dilantik oleh Bapak Kapolri, Bapak Wakapolda Sumut, Dir Reskrimum Polda Sumut untuk segera menuntaskan kasus pembakaran terhadap lokasi usahanya di Kabupaten Samosir yang sudah satu tahun lebih tidak berkepastian hukum.

Disisi lain, Masi Kata Pelapor, ” Saya sangat kecewa terhadap Polres Samsosir khususnya kepada Kasat Reskrimnya. Laporan saya itu sudah ada tersangkanya dan juga saat ini sudah berstatus DPO, tapi saya sangat heran, ada apa, kenapa sampai saat ini tidak bisa bisa diringkus mereka tersangaka yang sudah DPO,” kesalnya.

Sudah satu tahun lebih berlalu kasus ini , kami juga sudah bosan mempertanyakan itu itu saja kepada penyidik, Kasat Reskrim Polres Samosir dan Wassidik Polda Sumut , sudah tidak tau lagi kami kapan kasus pembakaran villa Guest House itu bisa terungkap, akan tetapi saya sangat yakin Bapak Kapoldasu yang baru ini dapat segera menuntaskan pekara tersebut hingga ke akar akarnya, Rudolf Berharap.

Satu Miliar lebih kami merurugi karna tempat usaha kami yang merupakan Destinasi Wisata di Bakar oleh orang yang tidak bertanggung jawab, maka saya minta supaya seluruhnya pelaku dapat di proses sesuai dengan Kitab Undang- undang yang berlaku tanpa pandang bulu, Kata Pelapor

Kapolres Samosir AKBP M. Saleh Saat di konfirmasi awak media jum’at (27/12/2019) lalu menjelaskan, ” tunggu Kasat Reskrim di Polres Samosir, untuk Konfirmasi sesuai bidang dan fungsi penanganan kasus ini,” pungkasnya.

Baca Juga  Disdukcapil Sumut Selenggarakan Bimtek Pendaftaran Penduduk dan Pengelolaan Admin istrasi

Penulis : Udin.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top