Tangerang

Diundang Kapolsek Pakuhaji yang Baru, Pesan Danramil 10/Sepatan Kapten Inf. Kardi: Pimpinan Tidak di Kambing Hitamkan


TANGERANG, IGLOBALNEWS.COID – Komandan Koramil (Danramil) 10/Sepatan, Kapten Inf. Kardi mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Kapolsek Pakuhaji yang baru, AKP Edy Prayitno, SH, MH. di wilayah Pakuhaji Kabupaten Tangerang.

Ucapan itu Ia sampaikan saat dalam sambutanya diacara ‘Silaturahmi dan Temu Muka’ dengan Muspika, Tomas, Toga, Toda dan Ormas Kecamatan Pakuhaji. Bertempat di Halaman Mapolsek Pakuhaji, Jalan Raya Pakuhaji, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Jum’at (10/1/2020) malam.

Menurut Danramil, pergantian pimpinan adalah hal yang biasa ditubuh TNI maupun Polri, jadi siapapun yang memimpin dan siapapun yang menjadi Kapolseknya Ia meminta agar pimpinan tidak di kambing hitamkan.

“Misalnya, Kapolsek lama begini Kapolsek baru begitu. Semuanya saya kira sama, hanya mungkin lain toge lain masakannya, lain orang lain cara memimpin nya,” kata Danramil.

Ia juga meminta, agar Kapolsek yang baru diterima dengan rasa senang dan gembira. Danramil berharap nanti silaturahmi Kapolsek berlanjut ketempat yang lainya.

“Mari kita sama-sama bergabung dan bersinergi, apapun yang terjadi dan sekecil apapun persoalan mari kita berkoordinasi jangan sampai ada permasalahan. Mari kita sama-sama dalam menjaga keamanan wilayah Pakuhaji ini,” ajaknya.

Danramil menyebut, bahwa Koramil 10/Sepatan membawahi 3 kecamatan yaitu Kecamatan Pakuhaji, Kecamatan Sepatan dan Sepatan Timur. Yang wilayahnya cukup luas dan cukup kompleks.

“Mohon dimaklumi jika kadang nggak hadir disatu acara karena berbenturan dengan acara lainya jadi mohon maaf. Sekali lagi saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Pak Kapolsek yang baru di Pakuhaji ini,” tutupnya.

Baca juga : Jabat Kapolsek Pakuhaji, AKP Edy Suprayitno Gelar Acara Silaturahmi.

Penulis : Adi P.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top