Sumatera Utara

Bhabinkamtibmas Sambangi Masyarakat Pentingnya Penghijauan

on

MADINA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Bhabinkamtibmas Desa Kecupak 2 Kecamatan Pargeteng Geteng Sengkut Brigadir Wilson Sihombing melaksanakan sambang sekaligus sosialisasi dampak bencana alam dan pentingnya melestarikan alam dengan merawat tanaman beserta menanam tumbuh tumbuhan, Rabu (15/01/2020) Pukul 09.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Salak Resort Pakpak Bharat Brigadir Wilson Sihombing memberikan pemahaman kepada masyarakat agar bisa peduli akan lingkungan dan peduli pelestarian alam, karana banyak pengalaman timbulnya bencana alam di suatu tempat di akibatkan tercemarnya lingkungan dan kurangnya pelestarian alam, masyarakat setuju, karna menurut masyarakat lingkungan dan pelestarian alam dapag kita jaga bersama sama demi kuturunan anak dan cucu kita.

Anak-anak sebagai penerus bangsa jangan sampai merasakan dampak dan akibat dari kerusakan alam yang telah kita lakukan, selaku bhabin hanya dapat membantu mensosialisasikan kepada masyarakat, mengajak sekaligus menghimbau agar dapat menjaga lingkungan hidup dan melestarikan alam.

Bhabin juga menghimbau bila mana dalam menyelesaikan satu masalah, sekiranya tidak di selesikan dengan kekerasan, akan tetapi di selesaikan dengan kepala dingin, senantiasa menjaga keakrapan di dalam keluarga ataupun dengan tetangga, agar selalu tercipta suasana yang aman di lingkungan tempat kita tinggal.

“Dengan sambang ini diharapkan masyarakat semakin dekat dengan Polisi khususnya Bhabinkamtibmas, sehingga dengan kehadiran Polisi di desa dapat membantu segala permasalahan yang di hadapi warganya.” Ucap Brigadir Wilson Sihombing.

Penulis : Udin.
Editor : A Jueni.

print

About iGlobalNews

Recommended for you