Leaderboard
Tangerang

Warga Perumahan Taman Walet Tangerang Sambut Gembira Proyek Betonisasi

TANGERANG, IGLBALNEWS.CO.ID – Upaya Pemerintah Kabupaten Kabupaten Tangerang yang getol dalam pembangunan sarana maupun jalan, salah satunya dengan membeton jalan yang mendapat respons positif dari masyarakat. Seperti halnya di Kelurahan Sindang Sari RT001 RW 010 Perumahan Taman Walet Kecamatan pasar kemis, Dibetonnya jalan perumahan disambut gembira oleh masyarakat.

Dikatakan, salah satu tokoh masyarakat Perumahan Sindang Sari (Taman Walet,Red) Kecamatan pasar kemis, betonisasi (rigid) yang dilakukan pemerintah kabupetan Tangerang APBD 2019 sangat tepat.

Mengingat sudah lama masyarakat perumahan Taman walet mengharapkan perbaikan jalan tersebut. Apalagi jalan tersebut merupakan jalan utama warga dalam beraktivitas.

“Kami sangat bersyukur karena dibetonnya jalan ini sangat membantu kelancaran kegiatan perekonomian warga kelurahan sindang saribahkan lebih. Karena jalan ini merupakan jalan utama warga,” ungkap tokoh masyarakat pada awak media iglobalnews.co.id di kediamanya, Sabtu (28/12/2019).

Senada diungkapkan Heru (38 Tahun). Sebagai warga masyarakat, pihaknya merasakan dampak dari betonisasi yang dilakukan pemerintah.

“Kalau jalannya mulus, aktivitas pelayanan publik juga lancar. Jadi ini sangat menguntungkan masyarakat untuk memperoleh pelayanan publik.

Penulis : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top