Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali Pemkab
Sumatera Selatan

Walikota Palembang Melayat Kerumah Duka Eria Dermawan

SUMSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Walikota Palembang H Harnojoyo beserta rombongan dari jajaran Pemerintah Kota Palembang (Pemkot) pada pagi Senin mendatangi kediaman rumah duka Eria Dermawan yang terletak di Jalan Ki merogan Kemang Lorong Aroni RT 39 RW 03,Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati, Kota Palembang, Senin (02/12/2019).

Turut hadir dikediaman rumah duka, Walikota Palembang H Harnojoyo, Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin SH, Camat Kertapati Dwi Yudi, Lurah Kemas Rindo Suhaimi, Ketua RT 39 Selamat Riyadi, serta Tokoh Agama dan jajaran Pemerintah Kota Palembang (Pemkot).

H. Harnojoyo mengatakan, setiap yang hidup pasti akan kembali kepadanya dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga tabah dan tawakal dalam menghadapi semua cobaan ini serta diberi kesabaran dan ia juga mengucapkan, “Turut Berduka yang sedalam-dalamnya semoga amal dan ibadahnya di terima di sisi allah dan ditempatkan di tempat yang layak,” katanya.

Sementara itu Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin SH mengatakan bahwa Eria Dermawan ini adalah masih keluarga kita dan kepada warga dia meminta mari kita sama-sama untuk menghantarkannya ketempat peristirahatannya yang terakhir kalinya,” jelasnya.

Disisi lain, Ali Usman selaku orang tua Alm dan keluarga besar mengucapkan banyak ribuan terima kasih kepada Walikota Palembang, Ketua DPRD Kota Palembang, Camat, Lurah, RT dan masyatakat setempat yang turut menghantarkan Alm sampai ke tempat peristirahatannya yang terakhir dan tak lupa juga Kami sekeluarga besar Alm mohon di maaf kan jika semasa hidup Alm ada kesalahan baik di sengaja ataupun yang tidak di sengaja mohon di maaf kan yang sebesar-besarnya,” ungkap Ali Usaman orang tua Alm.

Penulis : Edi pirang.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali PT IMIP HUT Morowali Pemkab Iklan Kecamatan Bahodopi HUT MOrowali ke-20

Berita Populer

To Top