Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali Pemkab
Kabar iGlobal

Unggul Disemua TPS, Meong : Ini Bukan Kemenangan Melainkan Awal Sebuah Perjuangan

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – M. Asdiansyah Calon Kades Desa Kadu unggul telak di 11 TPS yang tersebar dibeberapa titik wilayah Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Minggu (01/12/2019)

M. Asdiansyah yang akrab dengan panggilan Meong ini memperoleh suara paling terbanyak diantara kandidat calon Kades lainnya, Meong berhasil mendapatkan suara sebanyak 9.875 dari total 14.232 yang terdaftar, adapun dari total daftar pemilih tetap (DPT) di Desa Kadu berjumblah 18.395.

Sikap jujur, santun, ramah dan juga religius yang melekat erat pada jiwa kepribadian Meong membuat masyarakat yakin dan percaya terhadap calon Kades dengan nomor urut 03 mampu memajukan dan membangun Desa Kadu menjadi lebih baik lagi.

Meski telah unggul dari calon Kades lainnya, usai penghitungan suara Meong meminta kepada tim sukses dan para pendukungnya untuk tidak merayakan kemenangan dengan berlebihan seperti konvoi ataupun bakar petasan, menurutnya demi menghargai perasaan para kandidat calon Kades lainnya.

“Ini bukan kemenangan, melainkan awal dari perjuangan yang akan saya emban,meskipun unggul telak saya melarang kepada tim dan pendukung saya untuk tidak konvoi atau membakar petasan,kita harus menjaga perasaan calon Kades lainnya, dan kita nanti cukup gelar syukuran aja dimesjid,” ucap meong saat ditemui di kediamannya, Senin (02/12/2019).

Lebih lanjut Meong mengatakan, dirinya bersyukur dan sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Kadu yang sudah memberikan kepercayaan dan amanah kepadanya, sehingga dirinya dapat terpilih dalam pemilihan cakades tahun 2019,

Alhamdulilah, saya bersyukur dan berterimaksih kepada seluruh masyarakat Desa Kadu yang sudah memberikan kepercayaan dan amanah kepada saya, sehingga saya dapat terpilih. untuk itu do’akan dan ingatkan saya slalu agar bisa mengemban amanat ini.” ungkapnya

Baca Juga  Gubernur Sumsel Ikuti Lomba Menembak

Meong menambahkan, tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada tim yang sangat luar biasa kinerjanya dalam mengkordinir masa yang tidak mengenal lelah, untuk Kepolisian Polsek Curug yang dibantu Kapolres Kota Tangerang dalam pengamanan Pilkades saya ucapkan Terimakasih.

“Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada tim yang sangat luar biasa kinerjanya yang tidak mengenal lelah, untuk Kepolisian Polsek Curug yang di bantu Polres Kota Tangerang dalam pengamanan Pilkades saya ucapkan terimakasih,” pungkasnya.

Penulis : (Koord) Rd dan Sigit.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali PT IMIP HUT Morowali Pemkab Iklan Kecamatan Bahodopi HUT MOrowali ke-20

Berita Populer

To Top