Jambi

Tim PB CErdas Berkeliling Mengecek Spanduk di Tiap Daerah Propinsi Jambi

Tim PB CErdas lalukan perbaikan spanduk baliho salah satu calon Gubenur yang roboh

Tim PB CErdas lalukan perbaikan spanduk baliho salah satu calon Gubenur yang roboh.

SAROALANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Tim PB CErdas seperti hari biasanya berkeliling mengecek spanduk baliho setiap daerah yang ada di Provinsi Jambi.

Namun sungguh di sayangkan baliho salah satu calon gubernur Jambi Al Haris (bupati Merangin) yang berada di jalan lintas Sumatera Sarolangun tepatnya di Desa Rantau tenang baliho pak Al Haris rubuh dan di sandarkan saja di pagar kebun warga, setempat baliho tersebut sudah berhari hari seperti itu tidak ada yang mau memasangnya seperti sedia kala.

Akhirnya ketua umum PB CErdas Ahmad Sadikin di dampingi Reko Saptono waka PB CErdas Peggy Safitri bendum PB CErdas turun ke lokasi tersebut untuk mendirikan Kembali baliho Calon gubernur Jambi tersebut. Rabu (04/12/2019).

Saat dikompirmasi awak media apa alasannya mendirikan kembali baliho yang tergelak itu ketua umum Ahmad Sadikin mengatakan, kita ini harus berpolitik santun jangan sampai hal-hal seperti ini akan memicu isu opini publik yang mengatakan bahwa tim Drs H. cek Endra adalah pelaku perusakan baliho tersebut padahal kronologi sebenarnya adalah ada proyek pelebaran jalan kebetulan baliho Al Haris ini terlalu mepet dengan bahu jalan raya sehingga pekerja jalan mencopot lalu meletakan baliho tersebut di pinggir pagar kebun warga setempat.

Lanjutnya, Seperti yang kita tahu bahwa PB CErdas ini adalah TIM salah satu dari calon gubernur Jambi Drs H cek Endra yang akan maju di Pilgub Jambi 2020/2025 kelak, ungkapnya.

Ahmad Sadikin menghimbau untuk semua tim dan masyarakat jika ada baliho spanduk atau atribut calon gubernur lainnya jika kedapatan miring atau terlepas mohon untuk di pasang kembali mari kita jaga persatuan dan kesatuan mari berpolitik santun serta CErdas dalam mengambil tindakan jangan mudah tergiring opini yang sifat nya hoax mari kita jaga semua atribut calon gubernur kita agar selalu tercipta rasa kebersamaan dan berpolitik santun itu lah harapan kami dari tim PB CErdas, himbaunya.

Baca Juga  Kadis Pendidikan Lukman Segera Panggil Kepsek dan Guru SD 26 Semurung

Penulis : Peggy.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top