Leaderboard
Berita Utama

Selamat Milad Pak Menhub, Badai Pasti Berlalu


JAKARTA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Selamat milad pak Menhub Budi Karya Sumadi. Panjang umur, sukses menyertai dalam rangka menunaikan tugas yang diembankan bangsa negara.

Kalimat tersebut diungkapkan Feri Rusdiono, ketua tim Investigasi Aliansi Indonesia, saat dijumpai di kantornya bilangan pintu II Taman Mini, Jakarta Timur, Rabu (18/12/2019).

Feri menyakini badai pasti berlalu, “Sukses memimpin Kemenhub di periode pertama pemerintahan Jokowi, akan berlanjut,” tandasnya.

Disinggung soal polemik pelantikan jajaran Kemenhub oleh Sekretaris Jenderal, Djoko Sasono, 13 Desember lalu, terus berlangsung, Feri bersemangat.

Pasalnya, selain kontroversial, pelantikan eselon II melanggar PM Menhub No 2 tahun 2015, karena dilakuan oleh Sekjen yang seharusnya oleh Menteri langsung.

Feri pun kembali membuka borok Biro Kepegawaian dan Organisasi Sesjen Kemenhub. Setebeluknya terungkap ada 3 jabatan di Ditjen Perhubungan Darat yang diduduki masing-masing dua orang dan dilantik bersama. Artinya nantinya mereka duduk berdua di kursi yang sama.

“Ada temuan fantastis lainnya, karena ternyata ada dua daftar nama pelantikan yang mendasari pelantikan tersebut,” tandas Feri.

print

Laman: 1 2 3

Berita Populer

To Top