Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali Pemkab
Sulawesi Barat

Sekwil PSI Sulbar: Berkas Dua Orang Balon Bupati Majene Telah Lengkap

MAMUJU, IGLOBALNEWS.CO.ID – Sejak PSI Sulbar membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Majene periode 2020-2025, sudah ada empat Balon yang mendaftar. Namun, yang melengkapi berkas yang dipersyaratkan internal partai ada dua orang. Bakal Calon Bupati PSI di Majene periode 2020-2025, yakni Achmad Syukri dan Hasanuddin Sokong.

Hal tersebut dikemukakan Sekwil Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulbar, Iswan kepada awak media saat ditemui di Mamuju, Minggu (1/12/2019).

Iswan menyatakan bahwa dua tokoh tersebut adalah tokoh yang layak untuk diperjuangkan ke depan untuk dimenangkan, khususnya di Kabupaten Majene.

“Namun, satu hal, kita melihat, menunggu hasil seleksi dulu ke depan. Baru kita membuat keputusan terkait dukungan. Untuk itu kita menunggu tahapan yang di dalam tahapan tersebut yaitu proses seleksi berkas, tes wawancara masing-masing Balon hingga hasil elektabilitas masing-masing Bakal Calon yang sudah mendaftar dan ini sesuai mekanisme dan tahapan yang ada di internal kami,” Kata Iswan.

Iswan juga menyatakan bahwa PSI akan melihat pula, figur mana yang benar-benar akan memperjuangkan masyarakat Majene ke arah yang lebih baik.

Penulis: Jupran.
Editor: Dny.

print
Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali PT IMIP HUT Morowali Pemkab Iklan Kecamatan Bahodopi HUT MOrowali ke-20

Berita Populer

To Top