Sulawesi Tengah

Sambut Hari Juang TNI- AD Kodim 1311 Morowali Gelar Kerja Bakti Bersama Instasi Pemerintah

KTM Lokasi sasaran Kerja Bakti

KTM Lokasi sasaran Kerja Bakti.

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dalam rangka menyambut Hari Juang TNI – AD ke 74 tahun 2019, Kodim 1311 Morowali menggelar kerja bakti di kompleks Kota Terpadau Mandiri (KTM) Desa Bahomohoni kecamatan Bungku Tengah pada senin, (9/12/2019).

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Komandan Kodim 1311 Morowali Letkol Inf.Raden Yoga Raharja,SE,MM,M.Ipol,

Juga hadir dalam kegiatan ini Sekretaris BNNK Morowali Nursalam, S. Sos, Kabid Persampahan Muhdar, Kapolsek Bungku Tengah AKP Rapar beserta jajaran, personil Kodim 1311 morowali, masyarakat Bahomohoni dan sejumlah anggota Pramuka.

Dandim 1311 Morowali mengatakan, bahwa dalam rangka memperingati Hari Juang TNI – AD ke 74 tahun ini kita bersinergi dengan instansi pemerintah dalam melaksanakan kerja bakti di areal KTM (Kota Terpadu Mandiri)

kegiatan ini akan menjadi tolak awal supaya kita bekerja lebih baik lagi dan selalu menjaga kebersihan bersama-sama, katanya.

Kodim 1311 morowali saat gelar kerja bakti dalam menyambut hari juang TNI - AD ke 74

Kodim 1311 morowali saat gelar kerja bakti dalam menyambut hari juang TNI – AD ke 74

” kegiatan kerja bakti kita lakukan pembersihan,selain itu juga dilakukan pengecetan tugu KTM dengan harapan areal tugu KTM menjadi bersih dan asri,” sebut Raden Yoga Raharja.

Dalam Kerja bakti kali ini Kodim 1311 Morowali bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup, BNNK, KPUD, Dinas Nakertrans, Polsek Bungku Tengah, Masyarakat dan Pramuka

” kita bersama sama membangun sinergitas untuk mewujudkan morowali yang bersih dan asri, hal inipun tetap kita akan jaga.” Imbuhnya.

kedepan lanjut Raden Yoga Raharja, kita juga akan lakukan pembersihan di areal pantai atau tempat tempat yang kita anggap kumuh.

Sementara salah satu warga Desa Bahomahoni mengapresiasi kegiatan kerja bakti yang di gelar oleh Kodim 1311 Morowali

Baca Juga  Wakapolda Sulteng: Perlu Duduk Bersama Menentukan UMSK

Saat ini areal KTM menjadi bersih dan rapi seraya memberi ucapan ” Selamat Hari Juang TNI-AD, semoga TNI bersama Rakyat tetap Kuat, katanya.

Peliput : Abd Rahman Tanra
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top