Sumatera Utara

RS Umum Colombia Asia Medan, Pecat dan Perkerjakan Oknum PNS Puskesmas Pancurbatu Deliserdang


MEDAN, IGLOBALNEWS.CO.ID – General Manager (GM) Deny Hidayat RS Colombia Asia Medan, di jln Listrik Medan diduga pecat Karyawan dengan seenaknya dan pemperkerjakan Karyawan yang statusnya masih pegawai Negri sipil (PNS) Pemerintahan Kabupaten Deliserdang yang berinisial EG, NRPTT. 02404810034.

Saat awak media iglobalnews.co.id mengkompirmasi General Manager (GM) namun tidak ada di tempat hanya bertemu MY selaku HRD (RS). Dirinya membeberkan karyawanya berinisial EG. “ EG menjabat sebagai Nursing Manager di RS Colombia Asia Medan,” ungkap dengan nada singkat HRD.

Pengurus DPD JPKP Kota Medan dan Deliserdang dan di LSM JPKP telah melakukan pertemuan pada senin (16/12/2019) namun tidak terealisasi, dan di jadwal ulang di pada kamis (19/12/2019) tersebut tidak ada hasil sama sekali. Dan pihak manajemen RS siap mempertanggung jawabkan. “ Silahkan kita menempuh jalur hukum yang ada di perundang undangan ketenagakerjaan,” ucap Managemen RS.

“ Kami punya bukti akurat, dan terpercaya. Baik kalau itu mau pihak manajemen rumah sakit inginkan kita layani,” kata ketua JPKP Kota Medan dan Deli Serdang (Amri Daeng dan Harris) dengan geram.

Lanjutnya , “ informasi yang di terima tidak itu saja permasalahan pimpinan rumah sakit, ternyata GM rumah sakit mempunyai data di dinas kependudukan data bodong yang di pergunakan untuk memanipulasi data pinjaman di bank Mandiri.”

“ Pihak dari DPD JPKP kota medan dan deliserdang akan segera melaporkan permasalahan ini ke pihak kepolisian daerah Sumatra Utara (POLDASU) agar di usut tuntas.

“ Kami akan menggugat melalui biro hukum, tentang oknum PNS yang merugikan negara, dan pemalsuan data warga negara.LSM JPKP (jaringan pendamping kebijakan pembangunan) siap melayani tanpa syarat, Pungkasnya Ketua Kota Medan dan Deli serdang.

Baca Juga  Terkait Dugaan Money Politic, NP Abaikan Undangan Pertama Bawaslu

Penulis : Udin
Editor : A Jueni

print

Berita Populer

To Top