Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali Pemkab
Berita Utama

Pria Berseragam Satpam Ditemukan Mengambang di Kali Cisadane

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Warga Kali Pasir, Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang tadi pagi dibuat heboh dengan adanya penemuan mayat pria berseragam Satpam di Kali Cisadane, Jalan Kali Pasir di sekitar fly deck Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang, Senin (2/12/19) pukul 06.00 pagi.

Penemuan mayat tersebut berawal ketika saksi bernama Rohadi sedang melakukan pencarian limbah dengan menggunakan perahu di kali tersebut.

Saat asyik melakukan pekerjaan hariannya, tiba-tiba saksi dikejutkan dengan adanya sesosok pria yang ia curigai sudah menjadi mayat mengambang di kali tersebut.

Kemudian Rohadi mencoba sebisanya menarik mayat tersebut hingga ke pinggir kali.

Sesampainya di pinggir kali, dengan dibantu oleh dua orang saksi lain, yaitu Muklis dan Jajat, akhirnya mayat tersebut berhasil dievakuasi ke daratan.

Selanjutnya, peristiwa penemuan mayat tersebut dilaporkan kepada petugas Polsek Tangerang Kota Restro Tangerang Kota.

Dari keterangan Kabubag Humas Polres Metro Tangerang, Kompol Abdul Rohim melalui rilisnya dijelaskan, mayat tersebut berjenis kelamin pria berusia 35 tahun memakai seragam Satpam bertuliskan nama Panji.

Di tubuh mayat tersebut ditemukan Kartu Anggota Satpam PT Garuda Benteng Satria dan satu buah telepon genggam.

Kini mayat tersebut telah dibawa petugas ke RSUD Tangerang menggunakan mobil jenazah untuk diotopsi guna penyelidikan lebih lanjut.

Penulis: Jfr.
Editor: Dny.

print

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali PT IMIP HUT Morowali Pemkab Iklan Kecamatan Bahodopi HUT MOrowali ke-20

Berita Populer

To Top