Leaderboard
Tangerang

Peringati Hari Juang TNI AD ke 74 Kodim 0506/Tgr Tanam 1000 Pohon


TANGERANG, IGLBALNEWS.CO.ID – Komando Distrik Militer (Kodim) 0506/Tgr melaksanakan giat penanaman 1000 pohon di Situ Parigi Tangerang Selatan dan Bantaran Sungai Mookarvart Kota Tangerang, Sabtu (14/12/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-74 menurut Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf.Wisnu Kurniawan, merupaka kegiatan yang gunanya untuk membantu memperbaiki lingkungan sekaligus memperbaiki paru-paru dunia serta menambah ketersediaan oksigen bagi mahluk hidup termasuk manusia.

“Penanaman pohon yang dilakukan ini dalam Rangka Hari Juang TNI-AD ke-74 Tahun 2019. Saya selaku Komandan Kodim sangat berterimakasih terhadap dukungan. Polri, Pemerintah dan masyarakat, dalam kegiatan pagi ini.

Mari kita bersama menanamkan kebaikan dengan menanam pohon, sehingga dapat memberi penghijauan dan dapat memberikan kebaikan bagi kita semua,” tandasnya.

Sebagai informasi tambahan, Peringatan Hari Juang TNI AD sebagai Momentum untuk mengenang pertempuran Ambarawa.

Menjadi salah satu wujud dedikasi bagi perjuangan dan pengorbanan prajurit yang berjuang mempertahankan kedaulatan dan kemerdekaan NKRI.

Penulis : Jfr.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top