kriminal

Niat Pinjam Uang, Gadis 14 Tahun Dicabuli Kakek 53 Tahun

Photo pelaku AU (53 tahun).

Photo pelaku AU (53 tahun).

LOMBOK TIMUR, IGLOBALNEWS.CO.ID – Semakin maraknya kasus tindak pidana kekerasan dan berbagai modus pencabulan prempuan dibawah umur, semakin menambah catatan panjang kekerasan terhadap prempuan dan anak di Gumi Patuh Karya.

Berdasarkan laporan dari unit Perlindungan Prempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Lombok Timur. Dengan Laporan Polisi Nomor: LP/771/XII/YAN.2.5/2019/NTB/Res.Lotim, tanggal 27 Desember 2019.

Telah terjadi kekerasan seksual terhadap S.H (14 tahun) Warga Dasan Bagik Timur, Desa Aikmel Timur Kecamatan Aikmel Kabupaten Lombok Timur (Lotim).

Kapolres Lotim, melalui Kasatreskrim, AKP I Made Yogi Purusa Utama, S.IK, didepan para awak media, Sabtu (28/12/2019) membenarkan, korban S.H. mendapat perlakuan tindak kekerasan seksual yang di lakukan oleh pelaku AU (53 tahun), Warga Dusun Dasan Bagik Barat RT 002 Desa Aikmel Timur Kecamatan Aikmel.

Kronologi kejadian, menurut Kasat Reskrim berawal dari laporan Bibi korban, tentang adanya desas desus di masyarakat bahwa korban sering diberikan sejumlah uang dan kerap mendatangi rumah AU, selesai magrib.

Lanjut Yogi, dari pengakuan korban, ia mengakui mendatangi rumah terlapor dengan tujuan meminjam sejumlah uang.

Namun malang, niat ingin meminjam uang anak perawan tersebut disetubuhi pelaku sebanyak empat kali dan mengancam korban akan meminta ganti rugi uang yang telah diberikan jika tidak melayani napsu bejat pelaku.

“Menindaklanjuti laporan tersebut, saat ini kami melakukan Visum Et Refertum terhadap korban, sementara, terlapor AU sudah diserahkan Polsek Aikmel ke Mapolres Lotim untuk penyidikan lebih lanjut,” tandasnya.

Reporter : Jon.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top