Leaderboard
Sulawesi Barat

Natal Gabungan Jemaat Salukepopo dan Jemaat Pasapa

MANUJU, IGLOBALNES.CO.ID – Dalam memperingati hari natal, jemaat salukepopo dan jemaat pasapa mengadakan natal bersama.

Yulianus S.pd.K sebagai ketua umum menyatakan kepada awak media saat di temui di kediamannya pada tgl 28 desember 2019. “demi mempererat tali persaudaran di dua jemaat diadakan Natal bersama tiap 5 tahun,” ucapnya.

Lanjutnya, Dari tahun 2014 sudah dilaksanakan kegiatan natal bersama di jemaat salukepopo, dan tahun ini tahun 2019 diadakan lagi di Mamuju jemaat pasapa Kec.Budong-budong Kab.Mamuju Tengah.

Sebagai bentuk dari kemeriahan natal bersama panitia mengadakan lomba demi ramaihnya kegiatan tersebut.

Lomba lomba yang di adakan mulai dari kesenian, olahraga dan kerohanian dan dari pemenang lomba tersebut, baik dari kesenian olahraga maupun kerohanian akan ada hadiah yang disediakan panitia ungkap ketua umum.

Senada juga yang di sampaikan merdan amd.kep selaku ketua panitia natal dua jemaat, merdan menegaskan kegiatan ini kami yakin akan berjalan lancar dari Jumat, (27/12/2019) kemarin hingga saat ini masih tetap berjalan lancar dan kami selaku panitia tetap optimis bahwa sampai selesainya acara ini.

“saya yakin akan tetap berjalan lancar hinggah penutupan usai dan sesuai waktu yang di tentukan. “Ungkapnya.

Salah satu peserta yang dari salukepopo atas nama elsaria menyatakan, ” sangat senang dengan kegiatan natal yang di adakan di jemaat pasapa, dimana bisa berjumpa dengan keluarga dan juga kerabat yang sudah beberapa tahun tak jumpa.” Kata elsaria

Penulis : Jupran Panandang.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top