Leaderboard
Nias

M. Ingati Nazara Resmi Daftar Bakal Cabup Nias Utara via Partai Hanura

NIAS UTARA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pengurus Partai Golkar Nias Utara dan simpatisan mengantar M. Ingati Nazara mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Daerah Nias Utara di Partai Hanura, Jumat (27/12/2019) di Kecamatan Lahewa, Kabupaten Nias Utara.

M. Ingati Nazara dalam sambutannya mengungkapkan, “Siapapun pimpinan di Kabupaten Nias Utara yang terpilih tentu mengabadikan diri dalam membangun Nias Utara lebih baik ke depan.”

“Sebelas kecamatan perlu adanya perhatian dari pemerintah, sebagai Bupati Nias Utara pada tahun anggaran 2020 mendatang mengutamakan kepentingan rakyat melalui akses infrastruktur jalan yang menghubungkan ibukota Kabupaten Nias Utara dan kecamatan begitu juga di sektor pertanian, pariwisata dan masih banyak lagi. Tentu dalam hal ini perlu adannya kerja sama berbagai pihak,” ucap M. Ingati Nazara.

Kedatangan M. Ingati Nazara dan rombongan disambut dengan antusias oleh Ketua DPC Partai Hanura, Bedali Lase sekaligus Ketua Fraksi Partai Hanura di DPRD Kabupaten Nias Utara bersama pengurus DPC/PAC Lahewa dan Ketua Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Faogonaso Harefa. Turut serta hadir anggota DPRD, Dusman Zebua dari Fraksi Partai Hanura.

“Dalam proses ini para pendaftar bakal calon bupati/wakil bupati, tim penjaringan dan penyaringan menyeleksi semua berkas para bacakada dan menyampaikan ke DPD dan DPP Partai Hanura tanpa Mmhar menunggu rekomendasi dari DPP pusat Partai Hanura,” ucap Bedali.

Penulis: H. B.
Editor: Dny.

print

Berita Populer

To Top