Kabar iGlobal

Lampung Timur Tutup Tahun 2019 dengan Pengajian Akbar

LAMTIM, IGLOBALNEWS.CO.ID – Bupati Lampung Timur H. Zaiful Bokhari Memberi Sambutan dalam acara Pengajian Akbar Kabupaten Lampung Timur Tahun 2019 yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Kecamatan Batanghari Nuban, Senin (30/12/2019).

Hadir dalam acara yang mengangkat tema “Jaya Kita Jaya Lampung Timur” itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Timur, Puteri Ernawati Zaiful Bokhari, Anggota DPRD Lampung Timur, Irson Hendriansyah, Kasdim 0429/Lamtim, Joko Subroto, Wakapolres Lampung Timur, Kompol Suparman, Para Staf Ahl, Asisten, Inspektur, Kepala OPD dan Kepala Bagian di Lingkungan Pemerintah Lampung Timur. Selain itu hadir pula Camat se-Lampung Timur, Forkopimcam Batanghari Nuban, Seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Batanghari Nuban, dan Anggota Muslimat NU se-Kecamatan Batanghari Nuban.

Mengawali sambutan, mewakili masyarakat Batanghari Nuban Camat Batanghari Nuban, M. Soim menyampaikan rasa terimakasih atas program-program yang telah diluncurkan oleh Bupati Lampung Timur yang mana program-program tersebut dapat dirasakan langsung oleh masyarakat khususnya Batanghari Nuban.

“Saya mewakili masyarakat Batanghari Nuban mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lampung Timur yang telah meluncurkan program-program yang bisa langsung dirasakandan dinikmati oleh masyarakat di Lampung Timur khususnya di Batanghari Nuban”.

M. Soim menambahkan, “Dalam rangka pelaksanaan pengajian akhir tahun ini mudah-mudahan jika tahun 2019 kita melakukan kesalahan maka insyallah ditahun 2020 nanti kesalahan tersebut bisa kita perbaiki dan meningkatkan hal-hal yang baiknya”, tutupnya.

print

Laman: 1 2

Berita Populer

To Top