Leaderboard
Olahraga

Kuswandi Nahkodai Ketum FPTI Morowali

Prosesi pelantikan pengurus Cabang FPTI Kabupaten Morowali masa bhakti 2019-2023.

Prosesi pelantikan pengurus Cabang FPTI Kabupaten Morowali masa bhakti 2019-2023.

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) cabang Morowali masa bakti 2019-2023 resmi dilantik sabtu, (21/12/2019) yang dilangsungkan di gedung Serbaguna Morowali.

Dari sederetan nama pengurus yang dilantik, namun Kuswandi yang diberikan Amanah untuk menahkodai FPTI Cabang Morowali lima tahun kedepan.

Iskandar Darise yang didaulat pengurus FPTI Provinsi Sulawesi Tengah untuk melakukan pelantik pengurus FPTI Kabupaten Morowali

Iskandar Darise berharap agar pengurus FPTI Morowali dapat menyusun progam-program yang terarah agar langkah FPTI juga akan terarah. Katanya.

” saya sangat optimis, dibawah kepimpinan Kuswandi, FPTI Morowali gaungnya akan terkenal dan pastinya manjadi contoh dari daerah lain.”

Selain itu, lanjut Iskandar Darise bahwa di Provinsi Sulawesi tengah baru ada 12 pengurus cabang FPTI terbentuk termasuk Kabupaten Morowali, ungkapnya.

“Saya juga merasa yakin kedepan FPTI Morowali akan mampu melahirkan atlet panjat tebing yang berprestasi yang akan diperhitungkan dalam sebuah kejuaraan.” kata Iskandar Darise

Sementara Ketua Umum Pengurus FPTI Morowali Kuswandi, menyatakan sangat berterimakasih kepada FPTI Provinsi Sulteng yang telah menitipkan sebuah amanah atau memberi kepercayaan menahkodai kepengurusan FPTI di Morowali, imbuhnya.

print

Laman: 1 2

Berita Populer

To Top