Sumatera Selatan

Korem 044/Gapo Mengelar Doa Bersama untuk Keamanan Wilayah


SUMSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono,beserta anggota dan para kabalakrem jajaran melaksanakan kegiatan doa bersama di Masjid Al Ikhlas Makorem 044/Gapo, Senin (30/12/2019).

Kegiatan Doa Bersama dilakukan untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa (YME) agar Negara Kesatuan Republik Indonesia ini selalu dijauhkan dari segala bencana dan diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas negara, guna terwujudnya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang aman, tertib dan maju.

Selain itu kegiatan doa bersama juga dilakukan dalam rangka perayaan menyambut tahun baru 2020 ini bertujuan untuk mendoakan agar malam perayaan pergantian tahun dari tahun 2019 ke tahun 2020 berjalan dengan aman dan lancar dan kedepan diharapkan segala permasalahan yang negatif ditahun sebelumnya diharapkan tidak muncul lagi ditahun yang akan datang.

“Semoga malam perayaan tahun baru diwilayah Korem 044/Gapo tidak ada hal-hal yang sekiranya dapat mengganggu pelaksanaan malam tahun baru ini. Dan semoga ditahun baru nanti kita selalu diberi keselamatan dan kesuksesan dalam setiap pelaksanaan tugas.” Ungkap Kabintalrem kapten Inf Zuhdi dalam penjelasannya.

Pemulis : Ramadi
Editor : Jueni.

print

Berita Populer

To Top