Sumatera Utara

Kepala Desa Teluk Belukar Berikan Beasiswa Paud, TK dan SD

GUNUNGSITOLI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Orang tua (Ortu) Anak Didik Paud/TK, SD Teluk Belukar sangat bahagia atas kebijakan Kepala Desa yang telah memprogramkan pemberian beasiswa kepada Anak Didik Paud/TK dan juga kepada siswa SD berprestasi.

Kepala Desa Teluk Belukar Fatizanolo Mendrofa, serahkan bantuan beasiswa kepada Anak Didik Paud/TK yang ada di wilayah Desa Teluk Belukar. Bantuan beasiswa yang diberikan kepada Anak Didik berupa uang tunai. Beasiswa tersebut langsung diserahkan oleh Kepala Desa Teluk Belukar kepada Anak Didik dengan di dampingi oleh orang tua bertempat di BPU Desa Teluk Belukar, Senin (23/12/2019).

Dalam arahan’nya, Kades Teluk Belukar menyampaikan bahwa kegiatan pemberian beasiswa kepada Anak Didik Paud/TK telah kita anggarkan di APBDes, bertujuan untuk membantu para orang tua dalam pemenuhan perlengkapan sekolah anak didik. Tidak hanya Anak Didik Paud dan TK yang akan kita santuni, siswa SD yang meraih prestasi turut juga kita berikan bantuan. Kami berharap kiranya bantuan ini dapat di manfaatkan tepat sasaran. Ungkap Fatizanolo Mendrofa.

Mewakili orang tua anak didik, Ama Roys Ziliwu dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kepala Desa Teluk Belukar atas perhatiannya dalam membantu orang tua anak didik dalam pemenuhan kebutuhan sekolah, kegiatan ini merupakan hal baru dan yang pertama kalinya di Desa Teluk Belukar. Hal ini sangat luar biasa, bila kami bandingkan dengan para Kepala Desa sebelumnya kegiatan ini tidak pernah diprogramkan. Kiranya Kades Teluk Belukar beserta jajaran diberkati oleh Tuhan yang maha kuasa. Ungkap Ziliwu mewakili orang tua anak didik.

Kegiatan tersebut berlangsung lancar, anak didik beserta orang tua terlihat merasa bahagia menerima bantuan beasiswa yang diberikan oleh Kades kepada anak didik.

Baca Juga  Kapolres Pakpak Bharat Memimpin Pelaksanaan Apel Siaga Bencana Alam

Penulis : PD
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top