Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali Pemkab
Tangerang

Keluarkan Belatung, Mayat dengan Kondisi Membusuk Gegerkan Warga Perumahan Adiyasa


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Penemuan sesosok mayat laki-laki yang sudah membusuk membuat geger warga perumahan Taman Adiyasa, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Sabtu (30/11/2019).

Mayat ditemukan berawal dari kecurigaan warga yang mencium bau busuk menyengat dari salah satu rumah,sehingga warga harus memutuskan untuk mendobrak paksa rumah yang diduga menjadi sumber bau tak sedap itu.

Menurut Sunardi ketua Rt 06 Rw 06, Bmayat yang ditemukan dengan kondisi yang sudah membengkak dan mengeluarkan belatung ini bernama Rasman yang berprofesi tukang ojek dan tukang urut.

“Mayat Rasman ditemukan dalam keadaan membengkak dan sudah mengeluarkan belatung di dalam rumahnya,” ujar Sunardi.

Lanjut Sunardi menjelaskan, mayat Rasman ditemukan sekitar jam 09:30 WIB didalam rumahnya, Rasman merupakan asli orang Klaten Jawa Tengah dan tinggal sendiri, selain jadi tukang ojeg Rasman juga tukang urut.

“Mayat Rasman ditemukan sekitar jam 09.30 WIB pagi tadi didalam rumahnya, beliau asli orang Klaten Jawa Tengah, disini beliau tinggal seorang diri, selain ngojek Rasman juga tukang urut,” paparnya Ketua Rt 06, perum Taman Adiyasa

Untuk saat ini penyebab kematian Rasman belum diketahui jelas, dan sementara mayat tersebut sudah dievakuasi oleh kepolisian Sektor Cisoka dan langsung dibawa ke RSUD Balaraja untuk di outopsi.

Penulis : (Koord) Rd.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali PT IMIP HUT Morowali Pemkab Iklan Kecamatan Bahodopi HUT MOrowali ke-20

Berita Populer

To Top