Tangerang

Kaum Muda Terpilih Memimpin Desa Kosambi Dalam Mekarbaru Tangerang

on

” Saya bersama Keluarga ucapkan beribu-ribu terimakasih kepada Kerabat dan Sahabat, Pendukung, Simpatisan, serta Masyarakat Desa Kosambi Dalam yang telah mendukung saya hingga terpilih menjadi Kades. Semoga saya bisa amanah menjalankannya, Amiin,” pungkasnya di Kediaman Kp.Bojong Desa Kosambi Dalam.

Ayu juga menambahkan saat ditanya apakah selama menjabat sesuai dengan Visi/Misi dan Harapan Masyarakat Desa Kosambi Dalam ke depan.

” insyaallah, sesuai Visi Misi saya saat pencalonan, serta sesuai kemauan dan harapan masyarakat di Desa Kosambi dalam,” katanya.

Ditempat terpisah, salah satu masyarakat Desa Kosambi Dalam, Nakrawi mengatakan saat dimintai harapannya telah memiliki Kades Fauziah Rahayu, SE di Kosambi Dalam yang Muda, Modern, dan Religius.

” Biar lebih bagus lagi memimpin desa, dan mudah-mudahan masyarakat gembira menyambut Kades baru yang muda dan lebih energik,” katanya saat di warung nasi seberang Kantor Desa Kosambi Dalam Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang, Selasa (03/12/2019).

Lanjutnya, semoga pula lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan buat pengangguran jangan terlalu banyak. Semoga makin sukses dan ada pencerahan ke depan bagi Desa Kosambi Dalam. Terutama bagi Petani, bisa banyak air tidak kekurangan.

” Mudah-mudahan ibu Ayu terpilihnya sesuai harapan masyarakat pada senang. Saya siap pokoknya dan intinya mendukung Ibu Ayu jadi Kepala Desa enam tahun ke depan,” pungkasnya.

Penulis : Red.
Editor : A jueni.

print

Laman: 1 2

About iGlobalNews