Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali Pemkab
Tangerang

Kaum Muda Terpilih Memimpin Desa Kosambi Dalam Mekarbaru Tangerang

Photo Fauziah Rahayu.

Photo Fauziah Rahayu.

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Usai Pencoblosan yang diikuti sebanyak 153 desa dan 594 orang calon kepala desa mengikuti Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang, pada Minggu 01 Desember 2019 lalu.

Kini, Kades terpilih tinggal menunggu waktu dan tempat untuk prosesi acara pelantikan untuk dikukuhkan. Beribu-ribu harapan masyarakat menanti program – program sesuai Visi Misi saat mencalonkan dan Kampanye.

Pantauan, hasil rekapitulasi suara Calon Kades di dominasi generasi muda yang ingin berkarya dan mendedikasikan diri untuk kemajuan Desanya masing- masing.

Tidak terkecuali, Ayu sebutannya yang bernama lengkap Fauziah Rahayu, SE di usai 25 Tahun yang sangat muda berani berpolitik memajukan Desa tanah kelahirannya untuk mencalonkan sebagai Kepala Desa (Kades) Kosambi Dalam Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Dengan motivasi dan dedikasi yang tinggi serta kepeduliannya terhadap masyarakat Desa Kosambi Dalam berhasil meraih suara terbanyak berdasarkan hasil rekapitulasi dari Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) sebesar 3.239 suara dengan Nomor urut 1(satu).

Disusul H.Musa dengan Nomor urut 2 (dua) memperoleh 2.361 suara. Sedangkan Erman Nomor urut 3 (tiga) hanya berhasil mendapatkan 212 suara.

Diketahui, berdasarkan Visi Ayu berkeinginan, “Bersama Rakyat Menuju Perubahan Desa Yang Lebih Baik”. Untuk Misinya meningkatkan Pelayanan Publik sesuai Etika Pelayanan, Menjalankan Pemerintahan secara Transparasi, Meningkatkan Pelayanan dan Fasilitas Kesehatan, Mengurangi Pengangguran, dan Meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Desa.

Kades terpilih, Ayu saat dikunjungi mengatakan ucapan terimakasih kepada Masyarakat Desa Kosambi Dalam, Pendukung dan Simpatisan yang telah membantu perjuangan serta proses pesta Demokrasi Pilkades yang aman, tertib, dan lancar hingga dirinya terpilih dengan hasil suara terbanyak.

print

Laman: 1 2

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali PT IMIP HUT Morowali Pemkab Iklan Kecamatan Bahodopi HUT MOrowali ke-20

Berita Populer

To Top