Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali Pemkab
Tangerang

Kapolsek Curug Apel Giat Unjukrasa Serikat Buruh, Sebelum Berangkat Disnaker Kab.Tangerang

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Jajaran Kepolisian Sektor Curug dan Polres Tangsel dibantu Koramil Curug melaksanakan Apel giat pengamanan dan pengawalan keberangkatan jalur lintasan Unjukrasa (Unras) oleh ratusan buruh dari Serikat SP/SB, KSPSI, dan ALLTAR yang hendak menuju kantor Disnaker Kabupaten Tangerang di daerah Tobat Balaraja.

Apel pengamanan dan pengawalan Unras Serikat buruh dipimpin langsung Kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawijaya yang dilakukan di halaman Indomaret Distibutor Centar (DC-2) kawasan industri Manis daerah Bitung, Selasa (03/12/2019) pagi.

Jumlah Personel gabungan yang terjunkan sebanyak 65 Personel, diantaranya Polres Tangsel 10 Personel, Polsek Curug 45 Personil, dan Koramil Curug 10 Personil.

“Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan jajaran anggota semua. Hari ini kita masih diberi kesehatan sehingga bisa melaksanakan Apel. Kehadiran kita kali ini dalam rangka antisipasi jalur lintasan buruh yang akan menuju kantor Disnaker Kabupaten Tangerang,” Kata Kapolsek saat memimpin apel dihadapan anggota Personel.

Lanjut, Endang menambahkan, sistem pengamanan dilakukan secara persuasif dan fokus terhadap Buruh yang berunjuk rasa.

“Anggota yang terploting agar terlihat di titik plotingan. Tiap anggota tidak boleh membawa senpi, hanya membawa tongkat. Untuk personil Bhabinkamtibmas dan Patroli membawa KR dinas R2 jaga kekompakan dan kesehatan,” ujar Kapolsek Curug saat memberikan arahan dan ditutup dengan Doa bersama sebelum bertugas mengawal Unras Buruh, Pukul 08:00 WIB

Usai apel, Kapolsek Curug Endang Sukmawijaya langsung bergerak di titik keberangkatan Unras sambil mengarahkan Jajaran anggota Personel untuk menempati Ploting masing-masing.

Penulis : Red.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali PT IMIP HUT Morowali Pemkab Iklan Kecamatan Bahodopi HUT MOrowali ke-20

Berita Populer

To Top