Leaderboard
Tangerang

Kapolda Metro Jaya Hadiri Penetapan Zero Level Apartemen

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono menghadiri Penetapan Zero Level, JD Sevaka – Sky Box Apartment, Jalan Raya Mauk Kecamatan Sepatan, Senin (09/12/2019).

Selain Kapolda Metro Jaya beserta pejabat utama, acara penetapan batas titik pembangunan (Zero Level) juga dihadiri Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Harry Kurniawan, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Abdul Karim beserta jajaran dan pihak developer juga pejabat Bank BTN cabang Tangerang, Handoko turut hadir dalam acara tersebut.

Irjen Gatot Eddy Pramono mengatakan, ini merupakan salah satu program bapak Kapolri untuk mewujudkan sumber daya yang unggul, salah satunya yaitu mensejahterakan anggota.

“Selama ini anggota kita ada yang tinggal di asrama, ada juga yang masih ngontrak. Yang sudah mempunyai rumah sendiri hanya sekitar 30 persen,” Jelasnya.

Perlu diketahui, penetapan Zero Level JD Sevaka – Sky Box Apartment akan dibangun tujuh tower apartement. Terdiri dari dua tower untuk anggota Polri, lima tower untuk komersial. Pembangunan diperkirakan rampung alam jangka waktu dua tahun.

Penulis: Jhon212.
Editor: Dny.

print

Berita Populer

To Top