Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali Pemkab
Tangerang

Kades Terpilih Desa Kadujaya Curug Hj.Nena Analia Raih Suara Terbanyak

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang diadakan serentak 2019 di Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang diikuti dua calon Kepala Desa, yakni Nomor Urut 1 (satu) Muhdi Pribadi dan Nomor Urut 2 (Dua) Hj.Nena Analia oleh Panitia Pilkades telah dilaksanakan, Senin (02/12/2019).

Dari hasil rekapitulasi jumlah suara Panitia Kepala Desa (Kades) Kadu Jaya menetapkan Hj.Nena Analia sebagai Kades Kadu Jaya terpilih dengan nomor urut 2 (dua) dengan atribut berwarna kuning berhasil meraup 7.189 suara.

Sedangkan, untuk Muhdi Pribadi (incumbent) dengan Nomor urut 1(satu) dengan atribut warna hijau mendapatkan 1.273 suara.

Semangat juang yang tinggi dan harapan disertai Do’a meraih Kursi Kadu Jaya 1 membuahkan hasil suara yang maksimal terbanyak. Ucapan “Selamat” berdatangan, baik dari Pendukung itu sendiri, Relawan, dan Simpatisan masyarakat Desa Kadu Jaya menuju Desa Kadu Jaya yang lebih baik dan sejahtera.

Adapun Visi dan Misi Kepala Desa Kadu Jaya terpilih Hj.Nena Analia dengan nomor urut dua, yakni:

Visi: Berkeinginan membangun Desa Kadu jaya menjadi desa yang maju dan bermartabat.
Misi : 1. Meningkatkan Pelayanan Publik sesuai etika pelayanan.
2. Menjalankan pemerintahan secara transparasi.
3. Meningkatan pelayanan dan fasilitas kesehatan.
4. Mengurangi pengangguran.
5. Meningkatkan keamanan dan ketertiban desa.

Menurut salah satu warga Kp.Cisereh Desa Kadu Jaya Nurdin yang pernah menjadi Linmas di TPS 04 mengatakan, bersyukur Pilkades Desa Kadu Jaya ini berjalan Tertib dan Aman lancar.

Alhamdulillah, pencoblosan Pilkades tanpa kendala, tertib, dan aman,” katanya saat wawancara di kediaman Kades terpilih Hj.Nena.

Lanjut dirinya, semoga dengan terpilihnya Hj.Nena bisa amanah membawa perubahan dan kemajuan Desa Kadu Jaya yang lebih Bermartabat, Modern dan Religius.

Baca Juga  Universitas Muhamadiyah Tangerang KKN Di Desa Telaga Sari

Saat disambangi, Kades terpilih Hj.Nena Analia mengatakan, Ucapan Terimakasih kepada Masyarakat Desa Kadu Jaya Curug yang telah mempercayai menjadi Pemimpin Desa Kadu Jaya.

” Saya mewakili diri sendiri beserta keluarga, Saudara, dan Kerabat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besar tak terhingga kepada seluruh Pendukung dan Simpatisan serta masyarakat di Desa Kadu Jaya atas Hak Pilihnya yang diberikan kepada saya untuk memimpin Desa Kadu Jaya,” Katanya saat memberikan keterangan kepada Awak media dikediamannya Kp.Cisereh.

Sambung Hj.Nena menambahkan siap memajukan Desa Kadu Jaya sesuai Visi dan Misi saat pencalonan hingga terpilih sampai masa jabatan selesai.

” Insyaallah, Siap memajukan Kadu Jaya sesuai Visi/Misi saya dari Pencalonan hingga habis masa jabatan dan Amanah menjalankannya. Amiin,” ungkapnya.

Menurut H.Muhamad Sobri saat ditemui, sangat terharu dan bangga dengan hasil suara yang diraih istrinya H.Nena Analia.

” Insyaallah Amanah, semua ini hasil kerja keras semua Tim, mulai dari Relawan dan Simpatisan, serta Srikandi dan Doa Restu masyarakat Desa kadu jaya. Terimakasih Kami haturkan,” jelasnya dikediamannya RT.001/Rw.006 Kp.Cisereh.

Penulis : Red.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali PT IMIP HUT Morowali Pemkab Iklan Kecamatan Bahodopi HUT MOrowali ke-20

Berita Populer

To Top