Leaderboard
Sulawesi Barat

Ikatan Jurnalis Sulawesi Barat IJS DPD Mamasa

SULBAR, IGLOBALNEWS.CO.ID – Jurnalis media cetak dan TV-Online Kabupaten Mamasa melaksanakan musyawarah terbentuknya wadah Organisasi Pemersatu beberapa lembaga media Kabupaten Mamasa yakni Ikatan Jurnalis Sulawesi barat (IJS) DPD Mamasa.

Musyawarah yang dihadiri sejumlah wartawan media cetak dan TV-online itu berlangsung di samping aulah GTM, dengan menyepakati akan pembenahan organisasi dan beberapa program IJS DPD Mamasa kedepannya. Minggu, (15/12/2019).

Dalam musyawarah menyepakati pembenahan dan program organisasi ini dipimpin langsung oleh Romanlimpajaya yang dipilih oleh forum musyawarah untuk duduk di kursi ketua DPD IJS Kabupaten Mamasa Periode 2019-2022 bersama dengan Sekertaris Marthen Ma’dika dan Bendahara oleh Yosman.

Pengurus DPD IJS Mamasa yang dilantik di Hotel Daleo bulan lalu itu berkomitmen untuk melakukan penguatan terhadap wadah ini ke depan, termasuk melengkapi atribut-atribut organisasi dengan berpedoman pada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga dari DPP.

Kata ketua DPD Romanlimpajaya, mari kita tetap saling berkoordinasi, saling menguatkan, dalam mengemban tugas mulia ini demi membangun Kabupaten Mamasa ke arah yang lebih baik dan maju.

Lebih lanjut Dirinya menyampaikan, bahwa dari kami selaku pengurus terpilih tidak lupa menyampaikan “ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh teman-teman jurnalis yang hadir sekaligus telah mempercayakan kepada kami sebagai pengurus terpilih IJS DPD Mamasa periode 2019/2022”.

Terbentukanya wadah “Ikatan Jurnalis Sulawesi barat (IJS) DPD Mamasa”, supaya kedepan kita tetap menjaga indenpendensi dan bekerja sesuai kode etik jurnalistik”. Olehnya itu, ungkap Roman, dalam waktu dekat kita fokus dalam pembenahan organisasi.

“Mari kita tetap saling koordinasi dan komunikasi dalam mengemban tugas yang mulia ini demi membangun Kabupaten Mamasa menjadi daearah yang lebih baik dan maju”, pintanya.

Baca Juga  Wakil Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Mamasa: Masyarakat Harus Jadi Pemilih yang Pandai

Penulis : Jupran.
Editor : A Jueni.

print

Berita Populer

To Top