Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali Pemkab
Sulawesi Tengah

Dandim 1311/Morowali Sidak SPBU Bahomaoni

Photo Dandim 1311 Morowali saat sidak di SPBU Bahomohoni kabupaten Morowali.

Photo Dandim 1311 Morowali saat sidak di SPBU Bahomohoni kabupaten Morowali.

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pelayanan di SPBU Bahomohoni Kabupaten Morowali menuai sorotan hangat dari berbagai kalangan. Pasalnya SPBU ini lebih mengutamakan pengisian jerigen ketimbang kendaraan.

Bahkan sering terlihat yang melakukan pengisian pada kendaraan dan jerigen bukan pegawai SPBU, ironisnya lagi di SPBU tersebut kerap terjadi percekcokan, bahkan perkelahian saat antri.

Mengantisipasi kondisi tersebut, Dandim 1311 Morowali Letkol Inf. Raden Yoga Raharja,SE,MM,M.Ipol langsung melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) pada selasa ,3/12/2019

Dandim 1311 Morowali saat temui masyarakat yang sedang mengantri di SPBU Bahomohoni memberikan arahan terkait masalah pelayanan dan kenyamanan masyarakat di SPBU.

Dandim katakan, ” Kedepan kita akan tertibkan dan tidak ada lagi antrian di SPBU ini,” imbuhnya.

Besok kita akan melakukan rapat dengan Pemerintah Daerah, Nelayan, pelaku UMKM dan Petani guna membahas masalah BBM agar penyalurannya tepat sasaran.

Selain itu, penyaluran BBM bisa teratasi dengan baik serta tidak ada lagi yang monopoli dan kedepan akan kita berikan kupon khusus dengan kode khusus bagi mereka yang berhak mendapatkan BBM. Ungkap Letkol Inf.Raden Yoga Raharja.

print

Laman: 1 2

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali PT IMIP HUT Morowali Pemkab Iklan Kecamatan Bahodopi HUT MOrowali ke-20

Berita Populer

To Top